Ucapan Terimakasih Miller Dijadikan Garda Terdepan Ducati Jegal Dominasi Marquez!

Di MotoGP Marc adalah patokan, jadi tujuan utama dari semua produsen lain adalah untuk mengalahkannya..

Jack Miller

RiderTua.com – Jack Miller membuat pernyataan pertama setelah menandatangani kontrak Ducati 2021. Dia menghargai upaya yang telah dilakukan Ducati dan Pramac dalam karier MotoGPnya. Juga berterima kasih kepada Ducati karena mempercayai untuk melawan Marquez. Di MotoGP Marc adalah patokan, jadi tujuan utama dari semua produsen lain adalah untuk mengalahkannya.. Miller dijadikan garda terdepan Ducati jegal dominasi Marquez..

Jack Miller Marc Marquez

Miller Dijadikan Garda Terdepan Ducati Jegal Dominasi Marquez

Penandatanganan Jack Miller ke tim resmi Ducati membuat Andrea Dovizioso atau Danilo Petrucci harus meninggalkan skuad Italia di akhir musim. Tim Borgo Panigale menyatakan mereka sedang dalam negosiasi dengan kedua pembalap, baik untuk memperbarui kontrak atau menemukan tim lain.

Dalam lima tahun, Jack Miller telah melihat mimpinya menjadi pembalap tim resmi menjadi kenyataan. “Saya selalu bermimpi menjadi pembalap tim resmi … Dalam banyak hal, mimpi menjadi kenyataan bagi saya. Ketika saya datang ke MotoGP pada tahun 2015, inilah yang selalu saya kejar. Hampir tidak percaya, tetapi itu adalah kenyataan dan itu membuat saya merasa sangat baik”.

Jack Miller menambahkan. “Saya harus berterima kasih kepada Ducati karena mempercayai saya dan mendukung saya dalam pekerjaan yang mereka ingin saya lakukan dan percaya bahwa saya bisa melakukannya. Saya ingin menjadi pembalap resmi bersama mereka sejak saya bergabung dengan Ducati pada 2018, dan selalu menjadi tujuannya. Ketika Anda memiliki kontrak satu tahun, seperti yang selalu saya miliki, itu adalah sesuatu yang Anda coba capai. Dan mereka membantu saya sampai di sana”.

Marc adalah patokan, jadi tujuan utama dari semua produsen lain adalah untuk lebih dekat dengannya. Namun Miller tetap merendah walaupun dia senang menjadi pembalap resmi Ducati. Dan dijadikan sebagai garda terdepan sebagai “barisan muda” yang dapat mencoba untuk bertarung dengan Marc dimasa yang akan datang .

Be the first to comment

Leave a Reply