Jangan Sepelekan Suzuki, Tim Biru yang Siap Menjadi Kuda Hitam di MotoGP 2020

Menurut Brivio, mereka memiliki dua pembalap yang sangat berbakat di MotoGP, paket teknis yang baik dan oleh karena itu tujuannya adalah untuk mencoba berada di grup depan.

Alex Rins -Suzuki MotoGP

RiderTua.com – Salah satu tim MotoGP yang bekerja dengan tenang agar tidak terlalu menarik perhatian adalah Suzuki. Rins dan Mir sedikit demi sedikit dan senyap menunjukkan kemajuan dan semakin lebih siap untuk bertarung dengan grup teratas. Davide Brivio, bos tim, senang dengan tes pramusim dan pembaruan kontrak pembalapnya. Meski tanpa gembar-gembor teknologinya, jangan sepelekan Suzuki, tim biru yang siap menjadi kuda hitam di MotoGP 2020 dengan kedua ridernya..

Jangan Sepelekan Suzuki, Tim Biru yang Siap Menjadi Kuda Hitam di MotoGP 2020

 
Melalui konferensi pers, Brivio mengatakan. “Setelah tes musim dingin, kami jujur ​​sangat senang memulai musim ini karena saya melihat kondisi pembalap dan motor kami dengan baik. Mereka adalah paket yang sangat seimbang, yang mungkin tidak unggul dalam performa mesin. Tetapi memiliki fitur lain yang memungkinkan kami untuk bertarung.

Alex Rins- Joan Mir-Davide Brivio-Suzuki MotoGP

“Dari indikasi yang kami miliki, kami melihat Alex Rins sangat cepat, dengan ritme yang baik, sangat konsisten. Kami melakukan beberapa tes kualitas, selalu dengan kecepatan yang baik, saya pikir kami memiliki paket yang baik. Bahkan Mir, melakukan apa yang saya harapkan. Berdasarkan pengalaman kami dengan Vinales dan Rins dan sekarang dengan Mir, ada perubahan mentalitas”.

Menurut Brivio, mereka memiliki dua pembalap yang sangat berbakat, paket teknis yang baik dan oleh karena itu tujuannya adalah untuk mencoba berada di grup depan. Yang akan berjuang untuk kemenangan dan podium, di mana Marquez, Dovizioso, Vinales, Rossi, Quartararo berada.

Lagi menurut bos tim Suzuki. Pembalap Suzuki memiliki karakteristik yang berbeda, tetapi mereka saling melengkapi untuk mendapatkan hasil maksimal dari motor. Alex Rins lebih bersih dalam berkendara, lebih halus sementara Joan lebih agresif, pengereman yang ganas. Mereka memiliki karakteristik yang berbeda, tetapi memberikan hasil yang serupa.

Yang jelas, meskipun terlihat senyap. Suzuki akan memberikan kejutan musim ini dengan dua pembalapnya yang sudah memahami dengan baik GSX-RR 2020..

Be the first to comment

Leave a Reply