Galak Brad! Maverick Vinales Tunggangi Yamaha 450 Supermotard!

Memang selama beberapa minggu terakhir, Vinales paling rajin ikut balapan MotoGP secara virtual lewat game. Dari hasil terakhir yang didapat, ia mendapat hasil yang kurang memuaskan

Maverick Vinales Yamaha 450 Supermotard

RiderTua.com – Para pembalap MotoGP mulai mempersiapakan dirinya dengan latihan. Alex Rins misalnya, yang sudah latihan di Sirkuit Andorra Pas de la Casa dengan dua jenis motor yang berbeda. Maverick Vinales juga mulai latihan di sirkuit yang sama dengan Rins. Mungkinkah dia bosan karena ikut balap virtual terus?.. Yang menarik Maverick Vinales tunggangi Yamaha 450 Supermotard, sangar ..

Maverick Vinales Tunggangi Yamaha 450 Supermotard

Yamaha YZ450SM

Memang selama beberapa minggu terakhir, Vinales paling rajin ikut balapan MotoGP secara virtual lewat game. Dari hasil terakhir yang didapat, ia mendapat hasil yang kurang memuaskan. Vinales menduduki peringkat terbawah, sementara Valentino Rossi di posisi ketiga dan Fabio Quartararo di nomor empat.

Setelah balap virtual ketiga ini, entah ia bosan atau mengobati rasa kekecewaannya karena hasil itu, Vinales mulai terjun ke sirkuit untuk latihan dengan motor beneran. Masih di Andorra Pas de la Casa, ia terlihat menunggangi motor YZ450F, serta ada satu minibike.

Yamaha YZ450SM

Seperti yang diketahui sebelumnya, Andorra bukanlah sirkuit ideal untuk motor sejenis MotoGP (moge). Alhasil motor yang digunakan Vinales (termasuk Rins)adalah motor dengan kubikasi mesin lebih kecil. Tapi setidaknya mereka punya tunggangan yang masih bisa diajak meliuk-liuk di lintasan sirkuit.

Sama seperti Rins, Vinales menjalani latihan di Andorra untuk melatih kemampuan balapnya sebelum balap dimulai. Entah kapan pastinya balap bisa dimulai pada tahun ini, tapi Vinales selalu menanti untuk bisa ngegas dengan motor M1nya lagi.

Be the first to comment

Leave a Reply