Walau Menjadi Rival, Quartararo Masih Ngefans Sama Rossi !

Quartararo menyelesaikan musim rookie-nya di MotoGP tahun lalu. Sejak debut pertamanya di Losail hingga akhir musim dia lalui dengan sangat mulus. Dia mengaku punya hubungan yang sangat baik dengan Valentino Rossi, walau sering merasa gugup.

RiderTua.com – Jika dulu hanya dalam angan dan mimpi, kini Fabio Quartararo bersaing secara nyata dengan Valentino Rossi, idolanya di MotoGP. Meski demikian, ternyata Quartararo tetap ngefans dengan pembalap senior tersebut. Bahkan dia mengaku selalu gugup tiap kali bertemu dengannya. Padahal Quartararo baru saja melalui musim pertamanya di tahun 2019 lalu. Walau menjadi rival, Quartararo masih ngefans sama Rossi !

Walau Menjadi Rival, Quartararo Masih Ngefans Sama Rossi

Quartararo menyelesaikan musim rookie-nya di MotoGP tahun lalu. Sejak debut pertamanya di Losail hingga akhir musim dia lalui dengan sangat mulus. Bahkan Quartararo mampu mendapat gelar rookie of the year, dan menduduki posisi kelima dengan total nilai 192 poin.

Selama itu, Quartararo selalu punya kesempatan untuk bertemu dengan idolanya, yang tak lain adalah Rossi. Tapi namanya fans tentu terkadang merasa gugup tiap kali bertemu dengan idolanya. Inilah yang selalu dirasakan oleh Quartararo.

Pembalap berusia 21 tahun ini akan menggantikan Rossi mulai tahun depan, dan bisa mendampingi Maverick Vinales. Sementara Rossi sendiri pindah ke tim Yamaha lainnya. Walau tak bisa setim lagi, setidaknya dia masih bisa melihat Rossi di tiap ajang balapan.

Quartararo kemudian menceritakan momen bersama Rossi sepanjang musim 2019 lalu. Seperti mengikuti FP1 di Qatar, dan dia dapat mencatatkan lap bersama idolanya tersebut. Bahkan dia mengaku punya hubungan yang sangat baik dengan Rossi, walau sering merasa gugup.

Be the first to comment

Leave a Reply