Membuat Rossi ‘Lengser’ dari Tim Resmi, Quartararo Takut Dibenci Fans MotoGP Italia

Fabio: "Tahun depan saya akan bersaing dengan 'motor Rossi'. Saya berharap lebih banyak cinta daripada kebencian berasal dari fan MotoGP Italia,"

RiderTua.com – Fabio Quartararo khawatir dengan reaksi penggemar Italia dimana pada tahun 2021 dia akan menjadi pengganti Valentino Rossi di tim resmi Yamaha. Pembalap muda Prancis itu berhasil kantongi enam posisi pole dan tujuh podium. Meski tanpa kemenangan seri, namun sudah cukup bagi Yamaha untuk membuat keputusan paling penting dalam beberapa tahun terakhir, untuk melengserkan Valentino Rossi dari tim resmi dan menggantikan Fabio Quartararo.. Membuat Rossi ‘Lengser’ dari Tim Resmi, Quartararo Takut Dibenci Fans MotoGP Italia

Membuat Rossi ‘Lengser’ dari Tim Resmi, Quartararo Takut Dibenci Fans MotoGP Italia

Ceritanya adalah tukar tempat… dimana akhirnya dikonfirmasi bahwa Rossi akan pindah ke tim Petronas. Meskipun menjadi saingan bagi fabio, Valentino selalu dia puji setiap kali dia memiliki kesempatan.

“Valentino memberi saya motivasi untuk menjadi pembalap. Saya selalu ingin menjadi seperti dia ketika saya masih kecil, dan ketika dia menang, saya senang,” kata Quartararo…

“Sekarang luar biasa ( dia dan Rossi di pabrikan yang sama), dan bersaing dengan motor yang sama. Kadang saya tidak percaya, ” katanya.

“Tahun depan saya akan bersaing dengan ‘motor Rossi’. Saya berharap lebih banyak cinta daripada kebencian berasal dari Italia,” katanya sambil tersenyum.

“Saya ingin balapan di sirkuit seperti Barcelona atau Misano, di mana saya selalu melaju cepat dalam beberapa tahun terakhir,” tambahnya.

Bahkan menurut Quartararo jika dia bisa balapan setiap minggu hingga Desember dia akan senang. “Saat ini saya menghormati semua aturan karantina, tetapi ketika saya kembali ke motor saya akan menjadi liar “, tutupnya.

Be the first to comment

Leave a Reply