Dengan Karismanya, Valentino Rossi Dicintai Jutaan Penggemar

Valentino Rossi adalah pelopor dalam pertunjukkan (MotoGP ) ini dan dengan karismanya dia memenangkan hati jutaan penggemar

RiderTua.com – Juara dunia MotoGP, Alex Criville mendefinisikan kualitas yang harus dimiliki seorang pembalap MotoGP untuk menjadi yang terbaik. Saat ini ada Marc Marquez dan Valentino Rossi yang mempunyai kelebihan masing-masing.. Dia juga bicara tentang Lorenzo dan Alex Rins… Namun yang menarik adalah menurut Criville, dengan karismanya, Valentino Rossi dicintai jutaan penggemar…

Bicara masalah pembalap yang bagus dalam menikung, Criville menyoroti Jorge Lorenzo. “Dia memiliki bakat bawaan dalam hal membiarkan motor yang mengaturnya. Dalam beberapa kali, Alex Rins juga menonjol dalam hal menikung dengan motor yang sangat stabil di tikungan,” katanya.

Dengan Karismanya, Valentino Rossi Dicintai Jutaan Penggemar

Emosi Penonton Saat Rossi Menang Tidak Sebanding dengan Marquez

Rossi Menangkan Hati

Alex Criville juga memandang perlunya pengalaman dan kualitas teknik balap yang harus dimiliki pembalap, seperti pengereman dan saat motor skid / selip, serta kualitas mental lainnya seperti karisma.

Untuk karisma, Rossi paling menonjol dari semua pembalap saat ini. “Valentino Rossi adalah pelopor dalam pertunjukkan ini dan dengan karismanya dia memenangkan hati jutaan penggemar. Dia sangat berani pindah tim dan motor, dari Honda ke Yamaha, untuk memenangkan lebih banyak gelar, ” katanya. Langkah Rossi ini mirip dengan Barry Sheene.

Butuh waktu yang tidak sebentar untuk bisa menyamai jumlah penggemar seperti Rossi saat ini. Tentunya semua diperoleh dengan cara bagaimana pembalap bisa menghibur penonton.. Karena saat ini menurut Criville pembalap yang punya karisma masih Rossi… yang lain?

Be the first to comment

Leave a Reply