Valentino Rossi dan Marquez Pembalap Referensi Alex Rins

Alex Rins ( Suzuki MotoGP): Saya sangat suka cara hidup Valentino, agresivitasnya di lintasan, bahkan pada usia 41 tahun

 RiderTua.com РPembalap MotoGP asal Spanyol, Alex Rins memberikan pendapatnya tentang kembalinya MotoGP sekitar sebulan lagi. Ketakutan telah berlalu. Pemerintah Andorra sudah membiarkan mereka melakukan latihan sehingga mereka dapat kembali menggunakan motor untuk latihan. Valentino Rossi dan Marquez pembalap referensi Alex Rins..

Valentino Rossi dan Marquez Pembalap Referensi Alex Rins

Meskipun begitu Rins menegaskan bahwa dia tidak memiliki banyak detail kapan musim balap 2020 akan dimulai pastinya. “Sepertinya akan dimulai di Jerez, tidak diketahui dengan cara apa. Tetapi jka saya sebagai penggemar sangat disatyangkan jika balapan tertutup, tetapi pada akhirnya kami tidak bisa memutuskan”, katanya dilansir media Mundo Deportivo.

Alex Rins memperkirakan bahwa mungkin ada banyak kejutan dan semua pembalap memiliki opsi. Selain itu, dia memastikan bahwa Suzuki bekerja keras dan telah membuat lompatan yang sangat besar musim lalu untuk dapat memperjuangkan gelar MotoGP. “Setiap kali saya meminta sesuatu atau terlihat bahwa tim lain telah melakukannya dan kami bisa melakukan yang lebih baik. Banyak hal yang saya usulkan untuk tahun 2020 telah dikerjakan dalam pramusim. Ini adalah akumulasi hal-hal yang membuat Anda merasa baik dan memiliki potensi untuk bergerak maju. “

Rossi dan Marquez Menjadi Acuan

¬†Akhirnya, Alex Rins berbicara tentang pembalap mana yang menjadi rujukannya. Dua pembalap yang terpenting, Marc Marquez dan Valentino Rossi. “Saya sangat suka cara hidup Valentino, agresivitasnya di lintasan, bahkan pada usia 41 tahun. Keteguhan Marc, betapa agresifnya dia di lintasan, cepat, jika dia harus menyalip, maka dia menyalip” kata Rins menyoroti kedua pembalap top itu.

Be the first to comment

Leave a Reply