Valentino Rossi Menjadi Rekan Satu Tim? Apa Kata Franco Morbidelli?

RiderTua.com – Petronas-Yamaha ingin melanjutkan kerjasama dengan Franco Morbidelli di musim MotoGP 2021.. Apa yang terjadi jika mentor sekaligus sponsor pribadinya yaitu Valentino Rossi bergabung dengan tim dan menjadi rekannya.. Ketika Valentino Rossi menjadi rekan satu tim? Apa kata Franco Morbidelli?

Valentino Rossi Menjadi Rekan Satu Tim? Apa Kata Franco Morbidelli?

 Berita di kubu tim Petronas, menunjukkan bahwa saat ini kontrak Franco Morbidelli akan diperpanjang. Karena Fabio Quartararo dipromosikan ke tim pabrikan Yamaha pada tahun 2021, Morbidelli mendapatkan rekan satu tim baru. Jika Valentino Rossi setuju dengan Petronas, Morbidelli akan menemui mentor dan sponsornya di tim satelit Yamaha.

Dikutip dari La Gazzetta dello Sport, Morbido berkata: “Saya membaca berita tentang itu. Saya harap saya memiliki masa depan yang baik. Bahkan lebih baik jika terhubung dengan Vale. Jika dia memutuskan untuk melakukan ini, itu akan sangat menyenangkan. Kami sudah berbagi banyak hal bersama. Tapi hal yang tidak biasa menjadi rekan satu tim dengannya,” kata Morbidelli.

Bagaimana Morbidelli dan Rossi bisa berteman dimana pada saat yang sama sebagai rekan sekaligus saingan?.. “Persahabatan yang hebat mendorong kami ke persaingan yang hebat di trek. Ketika Vale ada di depan saya, saya selalu sedikit lebih terpacu untuk mengalahkannya. Tantangannya berbeda ketika itu sebagai lawan,” jelas Morbidelli.

Bos tim Petronas, Razlan Razali, sudah menjelaskan dalam wawancara dengan media motorsport Jerman, bahwa perpanjangan kontrak Morbidelli semakin dekat. “Kami sedang mengusahakannya. Ini adalah tim fantastis yang saya rasa sangat nyaman. Saya ingin melanjutkan di sini, tetapi belum ada yang spesifik yang disepakati.” pungkas Morbidelli…

Be the first to comment

Leave a Reply