Sebutkan 5 Perbedaan pada Foto-foto Berikut

RiderTua.com – Berikut ini foto tim balap MotoGP dan WorldSuperbike yang mencoba menghibur penggemar dengan berbagai cara. Saat menjalani karantina di rumah tentunya semakin banyak kebosanan disana. Ada Tim Yamaha, tim KTM dengan rider Miguel Oliveira dan KRT dari kejuaraan dunia Superbike. Sebutkan 5 perbedaan pada foto-foto berikut..

Sebutkan 5 Perbedaan pada Foto-foto Berikut

1.Yamaha MotoGP

Ketiga pembalap Yamaha ini paling banyak disorot.. Yamaha kebingungan menempatkan ketiga pembalap andalannya itu. Ducati ikutan membuat ricuh dengan mencoba menggoda pembalap Yamaha Vinales dan Quartararo.. Alhasil tim Iwata kelabakan menempatkan Rossi dan El Diablo..
Namun sekarang dari kedua foto itu beda nya dimana.. ada 5 loh..

2. KTM Miguel Oliveira

Miguel Oliveira adalah jebolan tebaik KTM Moto2 2018, sehingga tim Austria itu tak ragu merekrutnya di kelas utama.. Dia tetap bersama keluarga KTM Racing untuk musim MotoGP 2020.. Oliveira melakukan debut MotoGP dengan tim satelit KTM, Tech 3 Racing pada tahun 2019. Pembalap asal Portugis itu kini semakin tampak jauh lebih nyaman dengan tunggangannya RC16.
Ada 5 perbedaan foto diatas..

3. KRT WSBK

Hal senada ada dari team KRT ( Kawasaki racing Team) dengan menampilkan foto motor besutan Jonathan Rea. Kawasaki Ninja ZX-10R… Meskipun lapar saat puasa, bisa buat hiburan sambil menunggu saat berbuka puasa..

2 Comments

Leave a Reply