Resmi: Alex Rins Memperbarui Kontrak Suzuki Hingga 2022

RiderTua.com – Alex Rins dipastikan akan menjadi pembalap tim Jepang hingga 2022. hari ini markas Hamamatsu secara resmi mengumumkan pembaruan Alex Rins untuk dua musim berikutnya. “Alex Rins akan terus menjadi pembalap resmi tim MotoGP Suzuki untuk musim 2021 dan 2022,” bunyi salah satu pernyataan itu.. Resmi: Alex Rins Memperbarui Kontrak Suzuki Hingga 2022

Resmi: Alex Rins Memperbarui Kontrak Suzuki Hingga 2022

 Alex Rins memulai karirnya dengan Suzuki pada musim 2017 di kelas MotoGP. Musim debutnya tidak berjalan sesuai harapan menyusul cedera yang dialaminya. Namun berkat penampilan apiknya, tim Jepang selalu mempercayainya. Dan sedikit demi sedikit Rins mendapatkan kembali kekuatan yang menjadi ciri khasnya dan menunjukkan potensinya.

“Musim 2019 menempatkannya dalam perebutan posisi teratas dan konsisten di 5 besar dengan dua kemenangan luar biasa (GP Texas dan di Silverstone)”.

Sementara itu, Alex Rins merasa senang dengan perpanjangan kontraknya itu. “Sangat senang bisa membalap untuk tim Hamamatsu selama dua tahun ke depan,” tulis Rins di akun di Twitter pribadinya.. Dengan pembaruan dua tahun ini, Rins akan mengenakan baju balap tim resmi dari enam tim di MotoGP. Merupakan ujung tombak tim pabrikan Suzuki..

Akhirnya Rins menjelaskan hasil tes pra-musim MotoGP 2020, satu-satunya tes yang dapat mereka lakukan tahun ini. Tes pramusim 2020 menunjukkan potensi besar dan tingkat perasaan yang baik antara Rins dan Suzuki GSX-RR 2020. Tetapi hasilnya belum terlihat karena situasi masih belum memungkinkan untuk memulai musim MotoGP 2020.

Baik tim dan Alex Rins sendiri menyatakan kegembiraannya melalui jejaring sosial mereka dengan pembaruan kontrak ini. Mereka sudah memiliki langkah-langkah menuju keberhasilan yang diharapkan setelah nanti kembali ke lintasan. Dengan pembaruan dua tahun ini, kedua belah pihak percaya pada proyek GSX-RR untuk terus bertumbuh dan mampu berjuang untuk Gelar Dunia.

Be the first to comment

Leave a Reply