All New TSx Motor Murah yang Gak Murahan

RiderTua.com – Pabrikan motor listrik Super Soco, mempunyai gacoan yang berdesain sangat sporty. Dia adalah All New TSx. Meski motor ini dijual murah, namun pabrikan asal China itu mengklaim jika motor keren ini dijamin berkualitas gak murahan.

Baca juga : Energica, Pabrikan Motor Listrik Italia Ini Mulai Ekspansi ke Indonesia

All New TSx Motor Murah yang Gak Murahan

Meski sebuah motor listrik, namun All New TSx diklaim mempunyai tenaga setara dengan motor sport 500cc. Yang jadi magnet untuk menarik minat konsumen adalah harga yang ditawarkan untuk bisa membawa pulang motor ini terbilang murah.

Dikutip dari MotoSaigon. vn, motor ini dibekali baterai 60 V-30 Ah, 1900 W buatan Bosch. Super Soco TSx ini sanggup menghasilkan tenaga hingga 4,02 HP pada 580 rpm. Sementara torsi di angka 140 Nm. Dan waktu pengisian baterai dari 0 hingga mencapai 100 persen sekitar 8 jam. 

Ada dua mode berkendara yang bisa dijadikan pilihan bagi para penunggangnya, Mode Eco dan Unlimit. Untuk mode Eco, motor bisa digeber hingga kecepatan maksimum 45 km/jam. Sedangkan mode Unlimit, top speednya mencapai 75 km/jam.

Saat pengendara memilih mode Eco, maka motor ini bisa diajak jalan hingga jarak 150 km. Super Soco TSx ini memiliki keunggulan pada paket baterainya yang dapat diganti dan kompartemen baterai cadangan yang membuat TSx mampu melibas hingga jarak 300 km.

Motor bergaya streetfighter ini dibekali struktur kerangka double split yang ditutup dalam tabung baja dengan rangka belakang aluminium yang dapat dilepas. Swingarm sisi ganda bekerja langsung pada peredam kejut tunggal. Suspensi depan menggunakan sistem hidraulik upside-down.

Motor ini menggunakan velg 17” dengan ban sport berukuran besar, ukuran 70/100 di depan dan belakang 100/70. Sistem pengereman memiliki intervensi gabungan yakni roda depan menggunakan rem cakram berdiameter 220 mm dengan kaliper dua piston dan belakang berdiameter 180 mm dengan kaliper piston tunggal. 

Dashboard Motor Balap

Yang paling bikin menarik dari motor ini adalah desain lampu utama yang enggak pasaran. Mengadopsi lampu LED berbentuk berlian yang menggugah dengan cahaya adaptif yang bekerja bersama-sama dengan LED belakang, memberikan jarak pandang hingga 270 °.

Footboard dapat disetel dalam 3 posisi berbeda yang dapat disesuaikan untuk memberi kenyamanan berkendara. 

Yang paling canggih adalah dasbor LCD mengingatkan kita pada sebuah motor balap, yang secara otomatis dapat disesuaikan kecerahannya sesuai dengan suasana.

All New TSx ini dijual dengan banderol 70 juta VND (Rp 48 juta-an). Dan memiliki 4 pilihan warna yakni merah, abu-abu, oranye dan hitam. 

Be the first to comment

Leave a Reply