Inilah Mobil Porsche Terlaris di Indonesia !

RiderTua.com – Mobil – Porsche menjadi salah satu merek mobil sport yang cukup terkenal di Indonesia. Meskipun harganya selangit, merek ini menjadi incaran banyak orang. Selama tahun 2019 lalu, ternyata ini model Porsche yang banyak terjual di Tanah Air. Inilah mobil Porsche terlaris di Indonesia.

Baca juga: Ada Fitur Porsche Taycan di Indonesia yang Dihilangkan ?

Inilah Mobil Porsche Terlaris di Indonesia !

Dilansir dari detik.com (30/01/2020), Porsche menjual 5 model di Indonesia, terdiri dari Panamera, Cayenne, 911, Macan, hingga 718. Memang bukan rakitan lokal, tapi tetap diminati oleh pecintanya. Lalu model mana yang menjadi terlaris?

Porsche mengungkap kalau Macan menjadi produk terlarisnya di Indonesia. Uniknya, nama Macan sendiri berasal dari bahasa Jawa yang artinya ‘harimau’. Mungkin konsumen Indonesia sudah familiar dengan nama Porsche yang begitu khas.

Selain Macan ada juga Cayenne yang laris manis terjual. Jika melihat dari trennya, mobil SUV yang paling diincar oleh konsumen. Sepertinya inilah mengapa Macan lebih laris dari Cayenne dan model Porsche lainnya.

porsche-cayenne-turbo-2018
(Foto: CNET) porsche-cayenne-turbo-2018

Secara keseluruhan, penjualan mobil Porsche di seluruh dunia mencapai 280.080 unit. Angka ini meningkat dari tahun sebelumnya yang mencapai 256.225 unit. Lalu 116.458 unit dikirim ke negara di Asia Pasifik, Afrika, dan Timur Tengah.

Bagaimana dengan penjualan di Indonesia? Porsche sendiri belum ingin mengungkapkannya. Meskipun penjualannya tak sebanyak mobil biasa, tapi setidaknya Porsche tetap menawarkan performa terbaik dari produknya.

Be the first to comment

Leave a Reply