Menunggu Jawaban Yamaha MotoGP, Sandro Cortese Ajukan Jadi Tes Rider Yamaha Eropa

Ingin menjadi tes rider Yamaha MotoGP. Sandro Cortese, adalah juara Dunia Moto3 2012 pada Red Bull KTM, kemudian tahun 2018 Juara Dunia dengan motor Yamaha di kelas Supersport

RiderTua.com – Alessandro “Sandro” Cortese pria kelahiran Jerman ini adalah mantan juara Moto3 tahun 2012 dengan Red Bull KTM Ajo. Sandro saat ini hanya menunggu hasil penawaran dari Moto2, Superbike, MotoGP dan bahkan Kejuaraan Dunia Supersport. “Saat ini saya abstain dari pernyataan apa pun. Saat ini saya tidak berhubungan dengan siapa pun. Saya punya harapan tinggi dua kali, namun keduanya pupus, ” kata Sandro sambil menghela nafas. Menunggu Jawaban Yamaha MotoGP, Sandro Cortese Ajukan Jadi Tes Rider Yamaha Eropa

Menunggu Jawaban Yamaha MotoGP, Sandro Cortese Ajukan Jadi Tes Rider Yamaha Eropa

Nasib pembalap Jerman itu kurang beruntung. Selama beberapa minggu terakhir, Sandro Cortese telah menerima satu demi satu penolakan di Kejuaraan Dunia Superbike dan Moto2. Pertama dengan GRT Yamaha, Barni Ducati, Puccetti Kawasaki, Ten Kate Yamaha dan MIE Honda. Harapan untuk berada di Moto2 (Marc VDS) juga gagal karena mereka lebih memilih pembalap muda Spanyol Augusto Fernandez.. Sekarang Cortese tidak ingin lagi bermimpi, tetapi yang bisa dia lakukan adalah menunggu peluang nyata.

Satu-satunya peluang

Minggu ini, pemilik pro-ride team asal Italia mencoba menghubungi Sandro Cortese. Mencoba membawanya kembali ke Kejuaraan Dunia Superbike bersama dengan Honda. Namun dia lebih memilih untuk menunggu tawaran yang lebih baik dengan tenang. Jika perlu, hanya sebagai pembalap pengganti dan tes rider.

Tes Rider Yamaha

Sandro Cortese, adalah juara Dunia Moto3 2012 pada Red Bull KTM, kemudian tahun 2018 Juara Dunia dengan motor Yamaha di kelas Supersport .. Saat ini dia sudah bertanya kepada Yamaha Motor Racing (YMR) apakah dia bisa menjadi pembalap penguji MotoGP dan apakah Yamaha akan mempertimbangkannya. Jawabannya: sedang menunggu atau dipending oleh Yamaha.

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP5):

  1. Jack Miller: Jika Nonton Balap F1, Nyalakan TV, Tertidur dan Bangun Saat Akhir Balapan
  2. Siapa Ahli Strategi MotoGP Terbaik: Marquez atau Rossi?
  3. Dengan Kekuatan Penuh Ducati Tak Ingin Kecewa Lagi, 4 Desmosedici GP20 Diturunkan
  4. Lin Jarvis: Tak Ingin Korbankan Karakteristik DNA Asli Yamaha M1 Demi Kejar Top Speed!
  5. Cal Crutchlow: Yang Berpikir di MotoGP Tak Ada yang Menggunakan Zat adalah Pesulap


Be the first to comment

Leave a Reply