Triumph Motorcycles Luncurkan Aplikasi Seluler ‘My Triumph’

RiderTua.com – Motor – Dengan perkembangan zaman yang semakin maju, maka produsen otomotif memberikan inovasi terkini dengan membawakan teknologi canggih. Seperti yang dilakukan oleh Triumph Motorcycles. Produsen sepeda motor Inggris ini menawarkan aplikasi ‘My Triumph’ kepada konsumennya. Triumph Motorcycles luncurkan aplikasi seluler ‘My Triumph’.

Baca juga: Triumph Tiger 900 Meluncur di Inggris, Pertengahan 2020 Baru ke Asia

Triumph Motorcycles Luncurkan Aplikasi Seluler ‘My Triumph’

Melansir cyclenews.com (16/12/2019), ‘My Triumph’ bermanfaat untuk meningkatkan pengalaman para pengendara motor Triumph dengan sistem konektivitas yang disediakan dalam aplikasi. Aplikasi ini sudah tersedia di Android dan iOS secara gratis.

Aplikasi ini terhubung lewat My Triumph Connectivity System yang terpasang pada motor. Sistem ini langsung terhubung dengan aplikasi setelah konsumen membeli salah satu produk Triumph yang memiliki sistem tersebut. Mulai dari Scrambler 1200 XC, Scrambler 1200 XE, Rocket 3 R, dan Rocket 3 GT.

Sistem konektivitas My Triumph memiliki beberapa keunggulan. Seperti sistem kendali kamera GoPro (Hero 5 dan Session 5), sistem navigasi ‘turn-by-turn’ dari Google, hingga pengoperasian telepon, Bluetooth, dan musik. Semua ini untuk meningkatkan pengalaman berkendara bagi pengguna.

Selain itu, aplikasi My Triumph dapat merekam rute perjalanan menggunakan motor. Kemudian memantau status pada sepeda motor, mulai dari odometer, konsumsi bahan bakar, sampai jarak atau waktu yang ditempuh oleh motor.

Aksesori My Triumph Connectivity System meliputi modul hingga update software untuk instrumen TFT dan modul. Pemasangannya hanya membutuhkan waktu sekitar satu jam, dengan biaya pemasangan kit sebesar 20 dolar AS dan BT Module 215 dolar AS.

Untuk lebih jelasnya bisa dilihat dari video berikut ini:

Be the first to comment

Leave a Reply