Marc Marquez Sebut Lagi, Fabio Quartararo Saingan Berat Berikutnya

RiderTua.com – Tahun lalu Marc Marquez harus menjalani operasi di bahu kiri. Namun musim MotoGP 2019 justru menjadi salah satu musim terbaik dalam kariernya. Artinya operasi bahu kanannya saat ini tidak juga menjadi penghalangnya untuk kembali berebut gelar dunia di 2020. Bahkan dia sempat berbicara rival besarnya nanti.. Marc Marquez Sebut Fabio Quartararo Saingan Berat Berikutnya

Marc Marquez Sebut Fabio Quartararo Saingan Berat Berikutnya

Dalam wawancara dengan media RACC, baru-baru ini, menurut Marc tahun depan tingkat persaingan tidak akan sama lagi. Tingkat kesulitan akan tergantung pada lawan. Satu rival yang dia sebut secara khusus dan dia waspadai adalah Fabio Quartararo …

Marc Marquez menyatakan: “Adrenalin kompetisi adalah energi saya. Saya membalap untuk menang dan bersenang-senang untuk orang-orang, untuk penggemar saya. Itu memotivasi saya untuk berpartisipasi dalam setiap perlombaan pada hari Minggu,” katanya.

Marquez mengatakan jika ada hal yang perlu diperbaiki adalah musim 2015. Di mana Marc banyak jatuh dalam balapan. Juga, dalam jatuhnya dia menderita. Dia harus lebih berhati-hati agar tidak melukai diri sendirinya lagi. Tetapi pada akhirnya, semua kembali tentang gaya balap (agresif). Dan Marc mengambil risiko dari itu.

Menurutnya pembalap yang bagus harus cepat dan yang ingin menjadi juara. Selain itu juga harus berfikir bagaimana caranya ketika dia mengendarai motor. Akhirnya, Marc berbicara tentang saingannya … “Fabio Quartararo akan menjadi rival besar saya berikutnya.”. Mungkin Marc melihat di tahun pertamanya Fabio sudah mampu memberikan perlawanan, tahun depan Quartararo akan lebih berpengalaman.. Kenapa bukan Vinales rival beratnya ya..?

Trending Artikel Minggu Ini ( Top6):

  1. Hasil Sepang 8H Trial: Franco Morbidelli Raih Posisi Pole
  2. Siapa Pembalap MotoGP Paling Ramah di Trek? Mungkin Jawabnya Tidak Ada!
  3. Tahukah Kamu, Marc Marquez Juga Seorang Mekanik yang Luar Biasa!
  4. Esteban Garcia Berang, Bukan Quartararo Referensi Pembalap di Yamaha, Tapi Vinales!
  5. Sempat Menolak, Quartararo Akhirnya Pelajari Data Telemetri Lorenzo di Yamaha
  6. Apakah Rossi Akan Menjadi Manajer Tim Vinales dan Quartararo,Gantikan Meregalli di Yamaha?

Be the first to comment

Leave a Reply