Motor Baru Dari Ariel ‘New Ice Iron Horse’, The Real Kuda Besi !

RiderTua.com – Produsen mobil dan motor beken asal Inggris Ariel memperkenalkan motor model terbarunya, New Ace Iron Horse. Produsen dengan sengaja memperlihatkan ‘urat’ mesin sehingga frame krome yang menggendong mesin bongsor tampak jelas. Hal ini membuat tampilan motor ini sangar bin keren. Motor baru dari Ariel ‘New Ice Iron Horse’, the real kuda besi !

Baca juga : Ariel Ace R Mesin Honda Tenaga Menggila..!!!

Motor Baru Dari Ariel ‘New Ice Iron Horse’, The Real Kuda Besi !

New Ice Iron Horse, motor ini diperkenalkan di Birmingham NEC pada 16 November 2019 lalu. Dilansir dari MCN, motor yang dibangun dari Ace Muscle Cruiser ini dibanderol 29.686 poundsterling (Rp 544,8 juta).

Ariel New Ace Iron Horse ini dibekali dengan fitur-fitur keren dan terbaik seperti penggunaan CNC Machined, Frame Alumunium, tangki dan bodi full karbon. Motor ini didesain hanya memiliki single seat alias no boncenger.

The real kuda besi dari Ariel terbaru ini, pada bagian depan mengusung fork sistem,yang mengkawinkan frame dengan suspensi dari Ohlins TTX. Sedangkan bagian belakang suspensi langsung terselip di bawah jok pada alumunium swing arm.

Motor keren ini menggendong mesin V4 milik Honda VRF1200. Mesin ini diklaim mampu menyemburkan 173 tenaga kuda dan torsi 95,1 lb-ft. Serta top speed mencapai 170 mph.

1 Comment

Leave a Reply