Hasil Penjualan LCGC, Siapa yang Memimpin ?

mobil-lcgc
mobil-lcgc

RiderTua.com – Mobil – Hingga kini, LCGC masih menjadi salah satu mobil favorit keluarga Indonesia. Meskipun mengalami penurunan tren, tetapi hasil penjualannya masih bagus. Lalu siapa yang memimpin penjualan periode Januari-Oktober 2019? Hasil penjualan LCGC, siapa yang memimpin.

(Foto: Detik Oto)
Baca juga: Bagaimana Peta Persaingan LCGC Setelah Datsun Pergi ?

Hasil Penjualan LCGC, Siapa yang Memimpin ?

Melansir detik.com (27/11/2019), penjualan LCGC selama periode tersbeut yaitu mencapai 177.860 unit. Angka yang tidak sedikit, mengingat permintaan akan mobil jenis ini masih cukup banyak. Walau dengan penurunan tren akhir-akhir ini.

Dari total tersebut, Honda Brio Satya memimpin penjualan dengan 44.188 unit. Mengejutkan karena model ini mampu mengungguli LCGC 7-seater kembar, Calya-Sigra, yang berada dibawahnya.

Sementara Sigra berada dibawah Brio Satya dengan 43.474 unit terjual. Untuk Calya mencatatkan penjualan hingga 42.626 unit. Sepertinya pemberian ubahan cukup efektif untuk menggenjot penjualannya.

Selanjutnya ada Agya dengan 20.002 unit terjual. Serta kembarannya, Ayla, mencatatkan penjualan 19.966 unit. Suzuki Karimun Wagon R mampu menjual 3.545 unit.

Sementara itu, Datsun dengan GO dan GO+ Panca berada di posisi bawah. Dengan 2.714 unit dan 1.429 unit terjual. Walau bagus, sepertinya itu akan menjadi hal yang tersisa jelang ‘penutupannya’.

Be the first to comment

Leave a Reply