Piaggio Hadirkan Vespa Primavera S di Indonesia, Edisi Terbatas !

RiderTua.com – Motor – Vespa sudah seperti merek sepeda motor paling melegenda di Indonesia. Oleh karena itu, Piaggio Indonesia menghadirkan Vespa Primavera S. Namun model ini hanya disediakan dalam jumlah terbatas. Piaggio hadirkan Vespa Primavera S di Indonesia, edisi terbatas.

Baca juga: Gugatan Pelanggaran Hak Cipta ‘Vespa’ ke Produsen China Kalah !

Piaggio Hadirkan Vespa Primavera S di Indonesia, Edisi Terbatas !

Melansir Otosia.com (02/11/2019), Primavera S dikatakan sebagai motor Vespa paling vogue. Dengan desain yang klasik, tapi tetap terlihat simpel. Sepertinya motor ini cocok bagi kaum anak muda.

Dikatakan demikian karena memiliki desain yang cakep. Dark grey edge shield, front tie, crest, rim, front dan rear lamp cover menjadi perpaduan yang apik pada Primavera S. Jok hitam menjadi semakin keren dengan jahitan berwarna oranye.

Untuk fitur yang dibawakannya yaitu lampu LED depan belakang, LED DRL, immobilizer, serta rem cakram dengan ABS. Tersedia USB charging port yang berguna untuk mengisi daya gadget pengguna.

Mesin yang digendongnya yaitu mesin i-get 150 cc satu silinder 4 tak pendingin udara, dilengkapi dengan injeksi elektronik dan distribusi 3 katup. Motor ini dilengkapi dengan pelek aluminium 12 inci. Warna model yang disediakan yaitu Orange Tramonto dan Grey Stile.

Soal harga, Vespa Primavera S dibanderol mulai dari Rp 47,2 juta (on-the-road Jakarta). Karena terbatas, maka ‘siapa cepat dia dapat’.

Be the first to comment

Leave a Reply