Marquez Siap Geser Legenda Elit Honda Doohan di GP Australia !

RiderTua.com – Marc Marquez saat ini sedang manapaki tangga jajaran pembalap elit MotoGP seperti Mick Doohan, Giacomo Agostini, Angel Nieto dan Valentino Rossi. Namun yang paling spesial minggu ini dia akan kalahkan “ayah” Doohan jika dia menang di GP Australia dengan total 55 menang di kelas premier.. Marquez Siap Geser Legenda Elit Honda Doohan di GP Australia !

mick doohan-marc marquez

Marquez Siap Geser Legenda Elit Honda Doohan di GP Australia !

Marc adalah juara dunia yang tidak pernah puas untuk menang, masih hangat kemenangannya kesepuluh di Motegi, Marc Marquez tiba di Phillip Island dengan maksud untuk melampaui 54 kemenangan Mick Doohan, legenda MotoGP asal Australia.

Mengalahkan legenda Honda Doohan di negaranya ( Australia) memang akan mudah diingat, setelah menyamai rekor 54 kemenangan legenda Honda Doohan juga di rumah Honda ( Jepang)..

“Phillip Island adalah salah satu trek favorit saya,” kata Juara Dunia 2019 Marquez. “Membalap di Phillip Island benar-benar menyenangkan. Apalagi dengan banyak tikungan ke kiri yang saya suka. Tapi itu adalah trek di mana Yamaha juga akan sangat kuat. Biasanya, saya bertemu lawan yang sangat kuat di sana. Masih akan menjadi tantangan besar akhir pekan ini. Tentu saja, kami ingin menang lagi. Kami hanya akan melihat setelah tes Jumat kekuatan kita.”

Marc Marquez menyimpulkan bahwa Mick Doohan adalah salah satu nama pertama yang dia ingat sehubungan dengan GP Australia. Yang paling dia ingat terutama duel Doohan melawan Criville. Berada di level Doohan adalah sesuatu yang istimewa bagi pembalap Spanyol itu..

Trending Artikel Minggu Ini ( Top5):

  1. Transfer Pembalap MotoGP 2021: Vinales dan Lorenzo akan Berbaju Merah !
  2. Valentino Rossi Komentari Motor Honda Marquez yang Habis Bensin !
  3. Finis 40 Detik dari Marquez, Ternyata Lorenzo Jajal Stang Baru RC213V Mirip Yamaha !
  4. Rossi Balas Kekalahan atas Marquez dan Spanyol dengan Adiknya dan Pasukan Akademi VR46?
  5. Skenario HRC 2020: Jika Dua Seri Tampil Buruk, Lorenzo Diganti Johann Zarco?

Be the first to comment

Leave a Reply