Wow, Survey Membuktikan: Sepeda Motor Miliki Efek Anti-Penuaan [ Anti-Aging Effect]

RiderTua.com – NAPS Japan melakukan survey terhadap 530 responden biker atau pengendara sepeda motor di Jepang tentang “efek yang diharapkan dari sebuah sepeda motor”, yang paling umum adalah: Penghilang Stress (66,0%), diikuti oleh Komunikasi (31,1%), dan yang menjawab Anti-Penuaan (29,4%) . Survey membuktikan: Sepeda motor miliki efek Anti-Penuaan [ Anti-Aging Effect]…

Survey Membuktikan: Sepeda Motor Miliki Efek Anti-Penuaan [ Anti-Aging Effect]

Mungkin kita bisa memahami penghilang stress dan komunikasi, tetapi apa hubungannya dengan Anti-aging / anti-penuaan”?.. Mengapa beberapa orang berpikir bahwa sepeda motor memiliki efek anti-penuaan?

Lebih dari 50% setuju !

Survey berlanjut ketika ditanya apakah sepeda motor memiliki efek anti-penuaan, dan hasilnya: Mungkin (25,3%), Agak/Cukup (31,7%), dan 57,0%, lebih dari setengah pengendara merasa bahwa sepeda motor memiliki efek anti-penuaan. Efek anti-penuaan dari sepeda motor ternyata terbukti disadari lebih dari setengah pengendara motor…!

Alasan ?

Ketika lanjut dengan ditanya mengapa 302 pengendara yang menjawab bahwa sepeda motor memiliki efek anti-penuaan, alasan paling umum adalah bahwa:

  1. Untuk orang seusianya terlihat lebih muda (47,0%), ditemukan bahwa sekitar setengah dari pengendara terlihat lebih muda dari usia mereka yang sebenarnya karena pengaruh sepeda motor ( naik mobil terlihat tua..hehehe).
  2. Alasan kedua adalah pengendara menjadi aktif dengan naik motor (46,0%)..
  3. Ketiga adalah tingkat konsentrasi meningkat (45,4%).

Sepertinya dengan naik motor, orang ingin menjadi muda selamanya atau paling tidak ingin terlihat lebih muda dari usianya.. wah ridertua piye ki..?

Tinjauan Survei

Survey dilakukan terhadap 530 orang pemegang SIM sepeda motor biasa ( bukan moge). Dan yang terbanyak sepeda motor 125cc, dan gender pria dan wanita di seluruh Jepang. Dengan rentang usia 20 tahun sampai 50 tahun.. Responden rerata sudah mengendarai sepeda motor selama kurun waktu satu tahun.. Periode survei 22 Juli 2019 – 27 Juli 2019..

referensi : carview.yahoo.co.jp

Be the first to comment

Leave a Reply