Ronaldo Cetak Gol Ke-699

Ridertua.com – Bola – Cristiano Ronaldo tak terhentikan. Bersama Portugal, dia terus mencetak gol. Dan hebatnya, gol yang dia lesakkan ke gawang Luxembrug tadi malam merupakan gol ke-699nya. Tinggal satu gol lagi menuju gol ke-700. Ronaldo Cetak Gol Ke-699.

Baca juga : Cristiano Ronaldo di Juventus, Hujan Uang untuk Valentino Rossi

Ronaldo Cetak Gol Ke-699

Portugal berhasil mengalahkan Luxemburg dengan skor 3-0 laga Grup B Kualifikasi Piala Eropa 2020. Sabtu (12/10/2019) di Estadio Jose Alvalade, CR7 berhasil mencetak gol kedua bagi Portugal. Lewat proses yang sangat indah, Ronaldo berhasil memperdayai Anthony Moris dan terciptalah sebuah gol yang sangat cantik. 

Ronaldo berhasil menorehkan catatan gemilang bersama Portugal. Dalam lima pertandingan terakhir di ajang internasional, CR7 berhasil mencetak 9 gol. Ronaldo juga berhasil menorehkan sejarah menjadi pemain aktif dengan gol internasional terbanyak. Mega bintang Juventus ini telah mencetak 94 gol dari 160 laga untuk negaranya.

Dengan catatannya ini, perolehan gol Ronaldo hanya terpaut 15 gol dengan pemain legendaris Iran Ali Daei. Daei berhasil mengemas 109 gol dari kurun waktu 1993 hingga 2006.

Satu gol yang dilesakkan ke gawang Luxemburg ini menjadi gol ke-699 sepanjang karier sepakbola internasionalnya. Tinggal satu gol lagi menuju gol ke-700. Peluang Ronaldo menambah koleksi gol terpampang lebar. Selasa (15/10/2019) Portugal akan melakukan lawatan ke Ukraina. Jika dia kembali mencetak gol di laga ini, maka bisa dipastikan Ronaldo bakal lebih banyak mencetak rekor

Be the first to comment

Leave a Reply