Liga Spanyol : Real Madrid VS Granada 4-2, Eden Hazard Ciptakan Gol Pertamanya Untuk Real Madrid

0

RiderTua.com – Bola – Gelaran pertandingan Real Madrid vs Granada tadi malam (Sabtu 5/10/2019) mungkin menjadi laga yang tak terlupakan bagi Eden Hazard. Bagaimana tidak, Eden Hazard berhasil mencetak gol perdananya semenjak dia memakai kostum Real Madrid. Liga Spanyol : Real Madrid VS Granada 4-2, Eden Hazard Ciptakan Gol Pertamanya Untuk Real Madrid.

Baca juga : Liga Spanyol : Real Madrid Masih Perkasa

Liga Spanyol : Real Madrid VS Granada 4-2, Eden Hazard Ciptakan Gol Pertamanya Untuk Real Madrid

Pasukan Zinedine Zidane berhasil menaklukkan Granada dengan skor 4-2. Dari empat gol yang berhasil dicetak, satu diantaranya merupakan hasil tendangan Eden Hazard. Stadion Santiago Bernabeu menjadi saksi bangkitnya mantan pemain Chelsea ini. Ini adalah kali pertama Hazard berhasil mencetak gol untuk Los Blancos.

Tidak mudah memang, pemain Real Madrid harus berjibaku melawan gempuran dari Granada. Real Madrid berhasil unggul duluan berkat gol yang diciptakan Karim Benzema di menit kedua. Saat injury time di babak pertama, Hazard kembali mencetak gol untuk Real Madrid.

Skor 2-0 di babak pertama, membuat skuat Zidane semakin bersemangat. Dan di menit ke-61 Luca Modric berhasil melesakkan gol ke gawang Rui Silva.

Namun pada menit ke 69, Granada mendapat hadiah pinalti setelah kiper Alphonse Areola melanggar pemain Granada. Darwin Machis selaku eksekutor berhasil mencetak gol pertama untuk Granada. Kemudian di menit ke 77, Granada kembali berhasil mencetak gol lewat sontekan Domingos Duarte. Skor pun berubah 3-2.

Di menit-menit terakhir jelang pertandingan usai, James Rodriguez pun berhasil menambah gol untuk memperbesar kemenangan Los Blancos. Skor berakhir 4-2 untuk kemenangan Real Madrid.

 

Leave a Reply