Liga Spanyol : Real Madrid Masih Perkasa

0

Ridertua.com – bola, Liga Spanyol 2019/2020 telah berlangsung selama 7 pekan. Selama gelaran La Liga berlangsung Real Madrid berhasil menorehkan prestasi menjadi satu-satunya tim yang belum pernah terkalahkan. Liga Spanyol : Real Madrid masih perkasa.

Baca : Piala Liga Inggris : Inilah Tim yang Lolos ke Babak Keempat !

Liga Spanyol : Real Madrid Masih Perkasa

Hal ini terjadi setelah Valencia berhasil menaklukan Athletic Bilbao dengan skor 1-0. Alhasil, Los Blancos tampil menjadi satu-satunya tim yang belum pernah satu kali pun dikalahkan lawan. Meski harus menelan kekecewaan karena harus ditahan imbang oleh Atletico Madrid dengan skor 0-0, namun hal itu tak memudarkan keperkasaan Real Madrid.

Dari hasil sampai dengan tujuh kali pertandingan, Real Madrid berhasil menang empat kali dan bermain imbang sebanyak tiga kali. The Real berhasil melesakkan sebanyak 12 gol ke gawang lawan, dan hanya kebobolan 6 gol. Dengan demikian tim asuhan Zinedine Zidane ini berhasil bertengger di puncak klasemen Liga Spanyol dengan poin 15.

Dan hebatnya lagi, Los Blancos berhasil bermain clean sheet sebanyak tiga kali berturut-turut. Satu kali tanding tanpa gol dilakukan di kandang sendiri sedangkan dua lainnya saat menjalani lawatan ke kandang lawan. Ini merupakan rekor yang pertama sejak Real Madrid dilatih Zidane.

Kecewa

Ditahan imbang saat bertanding melawan Atletico Madrid, membuat sang kapten Sergio Ramos mengungkapkan kekecewaannya

“Ini merupakan laga yang sangat mengandalkan fisik. Tujuan kami untuk mengamankan tiga poin tak terwujud. Kami bisa mencetak clean sheet dan menciptakan peluang. Atletico merupakan tim yang sangat solid, kami mempunyai peluang lewat Benzema, tapi raihan satu poin cukup mengecewakan. Kami memang masih belum terkalahkan, tapi masih harus mempertahankan laju bagus ini”

Leave a Reply