[Baru] Motor Klasik Vespa Sprint Carbon Putih 125 cc Berubah Apik di 2019 !

 

RiderTua.com – Siapa yang tidak kenal motor klasik yang terkenal dengan nama Vespa ini. Adalah PT Piaggio Indonesia yang kembali meluncurkan produk legendaris itu dengan judul “Vespa Sprint Carbon Limited Edition” alias edisi terbatas untuk tahun 2019. Vespa Sprint Carbon Putih 125 cc Edisi Khusus 2019 ini mengusung konsep yang mengedepankan tampilan premium dan aura sporty. Tekstur karbon menyiratkan teknologi tinggi dan performa mumpuni yang lekat dengan teknologi asal motor ini, Italia.

Vespa Sprint Carbon Putih 125 cc Edisi Khusus

PT Piaggio Indonesia menyiapkan varian ini dengan warna White Innocenza, konsep Vespa Sprint Carbon yang memunculkan kesan premium, sporty, kesan segar, anak muda, dan modern. Untuk stripingnya memakai tema bendera “Tricolor” Italia yang ikonik. Makna dari tiga warna “Tricolor” ini adalah sebuah karya seni, fesyen, desain, dan kecanggihan, mewujudkan salah satu karya terbaik motor asal Italia.

Fitur Vespa Sprint Carbon Putih 125 cc

Beberapa fitur unggulannya adalah : I-get Engine, ABS (Antilock Braking System), Immobilizer, port USB untuk pengisian daya smartphone dan perangkat elektronik yang mudah. Vespa Sprint Carbon 2019 dilengkapi dengan lampu LED, baik depan dan belakang, Daytime Running Light (DRL). Penyematan pelat “Karbon” khusus dan ( front tie) ‘dasi depan’ bertekstur carbon dengan penutup tanduk warna merah baru. Untuk pasar global sejatinya ada 2 warna: Black Vulcano dan White Innocenza. Bentuk headlamp persegi panjang nan maskulin.

Dari sisi handlingnya dirancang untuk mencapai tingkat stabilitas, pengendalian, efisiensi, dan kenyamanan tertinggi. .

Spesifikasi Vespa Sprint Carbon Putih 125 cc

  • Max Power  ( On crank) : 7,9 kW @ 7.700 rpm
  • Standart Emisi : Euro 3
  • Kapasitas tangki bahan bakar : 7 liter ± 0,5 liter
  • Dimensi ( P x L ) :1863 mm x 695 mm
  • Jarak Sumbu Roda : 1334 mm
  • Tinggi Jok : 790 mm

Harga Vespa Sprint Carbon Putih 125 cc

Vespa Sprint Carbon edisi terbatas 2019 ini dibanderol dengan harga Rp 49.800.000 (on-the-road Jakarta). Dimana harga tersebut sudah termasuk garansi 3 tahun untuk pemeriksaan berkala dan spare part.

Sumber : Detik

Be the first to comment

Leave a Reply