Dovizioso Hanya Bisa Melihat Knalpot Motor Marquez dan Berkata ‘Dia Menang Pengereman’

1

RiderTua MotoGP – Andrea Dovizioso membawa pulang tempat kedua di GP Brno. Marc Marquez menambah jarak 63 poin di klasemen dan kini masih menyisakan sembilan balapan lagi. Dovi dengan Ducati-nya tidak bisa berbuat lebih banyak, hanya bisa melihat ujung knalpot Honda RC213V Marquez, setelah lampu berubah hijau. Dovizioso hanya bisa melihat knalpot motor Marquez dan berkata ‘Dia Menang Pengereman’

Dovizioso Hanya Bisa Melihat Knalpot Motor Marquez dan Berkata ‘Dia Menang Pengereman’

Disaat kondisi ban mulai menurun Marquez membuat perbedaan dalam hal pengereman, Marc berujar. “Saya memberikan semuanya dari awal, saya berhasil melakukan start dengan baik, memakai ban belakang yang lembut ( Dovi medium) dan saya bisa lebih cepat, saya kuat di T1 dan T4 di mana Dovi lebih cepat di T2 dan T3 “. kata Marc kepada Sky Sport.

Di tengah balapan, Andrea Dovizioso mencoba memangkas jarak dengan 0,2-0,3 detik, namun ketika semua ban belakang semua pembalap rata-rata mulai menunjukkan tanda-tanda keausan, Marc tetap memimpin karena punya keunggulan dalam hal pengereman. “Tahun ini mereka (Honda) lebih kompetitif di trek lurus, kita masih kekurangan sedikit sesuatu. Sebenarnya motor mereka juga ada batasnya, bahkan dia hampir jatuh tetapi berhasil mempertahankannya. Saya hanya bisa memberi selamat padanya”.

Setahun yang lalu Andrea Dovizioso menang di Brno, di trek yang dianggap menguntungkan Ducati. Tetapi perbandingan dari satu tahun ke tahun berikutnya tidak lagi memungkinkan. “Sekompetitif apa Honda, aku tidak bisa tahu, banyak dari Marquez yang sulit diketahui. Dia menciptakan jarak kecil hanya dengan pengereman yang sedikit lebih lambat. Saya tidak bisa memaksa dengan ban depan medium”.

1 COMMENT

  1. Marc is smart rider…he knows what he did. He count every inch of the track..possibility..tyre reliable..braking..etc. He is an extraordinary

Leave a Reply