Wah Spionase ! Motor Ducati Bagnaia Jatuh di FP1, Kok Dimata-matai oleh Tim Honda ?

0

RiderTua MotoGP – Ada kejadian menarik tertangkap kamera yang diunggah oleh akun @Motogpaddict11. Dalam akunnya mereka memberikan penjelasan atau caption “Honda di mata-matai”. Beberapa akun lainnya menjelaskan bahwa semuanya hal ini berlaku dan terjadi dalam perang di MotoGP. Spionase ! Motor Ducati Bagnaia Jatuh di FP1, Dimata-matai oleh Tim Honda ? 

Spionase ! Motor Ducati Bagnaia Jatuh di FP1, Dimata-matai oleh Tim Honda ?

Seperti diberitakan sebelumnya Francesco Bagnaia adalah pembalap MotoGP yang pertama kali jatuh pada sesi FP1. Tampak setelah insiden “kecelakaan tunggal” pembalap tim satelit Ducati itu tampak marah dengan dirinya sendiri. Terlihat frustasi karena tidak bisa melanjutkan sesi. Tak berapa lama kemudian ada yang mengupload peristiwa itu. Yang menarik adalah

 

Jika melihat foto diatas positif itu motor Ducati karena bisa dilihat dari logo Lamborghini dibagian belakang motor tim Pramac.

Jika benar itu adalah tindakan memata-matai, apa kira-kira yang ingin diketahui oleh tim Honda dari foto itu ?. Yang jelas bisa dilihat adalah frame DesmoGP. Namun sepertinya Honda salah mematai-matai motor Ducati karena motor yang dipakai Peco Bagnaia adalah Desmosedici versi lama ( GP18). Namun tetap saja tindakan ini menarik untuk di cermati apakah ini salah? selama motor tidak berada di garasi mungkin hal ini ” diperbolehkan” karena motornya tergeletak tanpa dijaga oleh pemiliknya.

Hal lain yang menjadi pertanyaan siapa yang mengambil foto orang Honda sedang mengambil gambar motor Ducati itu..? Apakah Marshal yang membantu saat Bagnaia jatuh ?

Leave a Reply