Hasil FP2 MotoGP Ceko 2019 : Bocah Ajaib Quartararo Tercepat !

0

 

RiderTua MotoGP – Sesi latihan bebas kedua (FP2) GP Ceko berlanjut hari ini. Pembalap Ducati Andrea Dovizioso sedang mencoba upgrade fairing GP19 yang terlihat di motor rekan setimnya Danilo Petrucci pagi ini. Baru beberapa menit dimulai sudah diawali dengan jatuhnya pembalap Aprilia, Aleix Espargaro di tikungan-13. Seperti diketahui sebelumnya Aprilia merencanakan perubahan teknis besar untuk MotoGP 2020 setelah memutuskan bahwa mereka telah mencapai batas maksimal untuk paket motor saat ini. Hasil FP2 MotoGP Ceko 2019 : Bocah Ajaib Quartararo Tercepat !

Pembalap Suzuki Alex Rins tercepat ( 1:56.674) dan lebih cepat 0,3 detik di bawah catatan terbaik pagi (FP1) oleh Dovizioso (1:56.919). Maverick Vinales memakai ban belakang soft baru dan mengalahkan waktu Rins. Lebih cepat 0,5 detik pada 30 menit sisa waktu FP2 dengan ( 1:56.084) … Sementara Marquez dengan sasis barunya lebih lambat +0.845, tercepat ketiga dibelakang Vinales dan Rins.

Ada kejadian motor Valentino Rossi mengeluarkan asap, ada masalah mesin di motor Rossi. The Doctor tampaknya banyak asap keluar dari motornya, segera menuju garasi agar tidak berpotensi minyak tercecer di trek … Rossi akhirnya berhasil kembali ke pit, saat dia tercepat kelima. Sementara itu rekan setim Rossi, Maverick Vinales tercepat, diikuti Rins, Nakagami, Marquez, Miller dan kemudian Rossi.

Rossi kembali ke trek ketika waktu menyisakan 10 menit lagi. Pembalap wild card Suzuki Sylvain Guintoli sekali lagi catatkan waktu yang mengesankan, berada di urutan kedelapan. Marquez datang dengan ban baru soft dan lebih cepat 0,259 atas Vinales. Tiba-tiba bintang pendatang baru Fabio Quartararo merangsek dari posisi 17 ke puncak . Dan menjadi yang tercepat dengan ( 1:55.802)

Hasil FP2 MotoGP Ceko 2019 : Bocah Ajaib Quartararo Tercepat !

 

Leave a Reply