Pengganti Jorge Lorenzo di Brno Ini Apakah Sebagus Marquez dengan Motor Repsol ?

RiderTua MotoGP – Jorge Lorenzo harus absen lebih lama lagi setidaknya dua seri untuk masa pemulihan cedera. Balapan paruh kedua musim segera dimulai. Juara dunia Marc Marquez akan didampingi tes rider Honda Stefan Bradl.  “Liburan musim panas itu menyenangkan, tetapi kita merindukan tim dan motor,” kata bintang Repsol Honda, Marc Marquez. Pengganti Jorge Lorenzo di Brno Ini Apakah Sebagus Marquez dengan Motor Repsol ?

Seri Brno, merupakan putaran kesepuluh Kejuaraan Dunia MotoGP 2019. Mulai Jumat, mesin prototipe MotoGP akan menderu lagi di Brno. Bukan saja para penggemar MotoGP yang merindukan momen ini. Pembalap pun ingin segera berpacu di lintasan. “Saya benar-benar menantikan untuk kembali naik motor. Liburan musim panas selalu menyenangkan untuk sedikit bersantai, tetapi kita merindukan tim dan motor dengan cepat!. Saya siap untuk kembali bekerja. Brno juga merupakan trek yang menyenangkan. Kami telah menyelesaikan paruh pertama musim ini sangat kuat dan sekarang kami perlu mempertahankan fokus agar kami dapat melanjutkan. ” kata pemimpin Klasemen Marc Marquez.

Untuk mempertahankan poin pabrikan dan tim tentunya perlu rekan yang tangguh. Lorenzo hingga saat ini masih belum bisa memberikan sumbangan untuk poin tim dan poin konstruktor. Bintang Repsol Honda akan berjuang ditemani Stefan Bradl, sebagai pengganti Lorenzo yang cedera, “Saya berharap pemulihan Jorge Lorenzo berjalan dengan baik dan segera kembali ke tim,” kata Marquez..

Pengganti Jorge Lorenzo di Brno Ini Apakah Sebagus Marquez dengan Motor Repsol ?

Paling tidak Lorenzo direncanakan akan turun akhir Agustus di seri Silverstone (putaran ke-12). Pada saat itu diperkirakan Jorge sudah pulih dari cedera tulang belakang. Stefan Bradl menyatakan, “Tentu saja saya menanti-nanti Brno. Sangat menyenangkan bisa kembali ke tim Repsol Honda, saya senang bekerja dengan mereka di Sachsenring. Saya senang mendapatkan kesempatan itu lagi dan ingin berterima kasih kepada HRC dan Tim Repsol Honda. Tentu saja saya berharap yang terbaik untuk Jorge  atas kesembuhannya dan kembali kuat. ”

Klasemen Kejuaraan Dunia MotoGP pembalap Honda setelah 9 dari 19 seri : Peringkat-1. Marquez (185 poin). Peringkat-9. Crutchlow ( 67 poin). Peringkat-16. Lorenzo (19 poin). Peringkat-20. Bradl (12 poin).

Apakah dengan motor resmi tim Honda Stefan Bradl akan tampil apik dan mendulang poin kalahkan Jorge Lorenzo ?

 

Be the first to comment

Leave a Reply