Honda ADV 150- Livery MotoGP Repsol, Apakah Penjualannya Sekencang Marc Marquez ?

RiderTua MotoGP –  Beberapa hari yang lalu pabrikan roda dua Honda ( Astra Honda Motor) meluncurkan produk terbarunya dengan genre motor petualang. Walau didesain dengan konsep semi dual purpose, motor ini sebenarnya ditujukan untuk berpetualang di jalan raya. Hal ini bisa di lihat pabrikan sayap mengepak itu tidak merilis versi pelek jari-jari yang mana merupakan jenis pelek ideal untuk motor off road. Honda ADV 150- Livery MotoGP Repsol


Honda ADV 150- Livery MotoGP Repsol

New Honda ADV 150 ini sedikit punya tampang sport juga, terlihat dari model lampu yang mirip Honda CBR. Di beberapa varian produk roda dua biasanya ada livery atau corak warna edisi khusus MotoGP. Tentunya Honda akan mengacu pada tim Repsol Honda sebagai lambang supremasinya di dunia balap motor.

Kali ini penulis memberikan sedikit olah gambar sederhana untuk mengetahui apakah Honda ADV 150 ini cocok jika memakai “baju” balap pada fairing Honda RC213V Versi 2019 Marc Marquez ?.

Pembalap yang menjadi andalan Honda Repsol menjadi pilihan untuk dijadikan acuan modifikasi olah gambar ini. Beberapa bagian memang tidak bisa di tempatkan sesuai aslinya karena memang luas bidang Honda ADV 150 berbeda dengan Honda RC213V.  Sederhana namun bisa menjadikan sedikit gambaran bagaimana jika Skutik petualang Honda ini memakai livery balap Repsol Honda MotoGP.

Jika dilihat dari rentang harga Honda ADV 150 ini akan sekelas dengan Yamaha NMax. Dimana Yamaha sudah terlebih dahulu bermain di kelas skutik semi bongsor ini di tanah air…  Apakah  dengan nama besar Honda penjualan Honda ADV 150 ini akan sekencang Marc Marquez saat berpacu dilintasan ?

Be the first to comment

Leave a Reply