Paling Diburu ! Semua Pabrikan Ingin Memiliki Marc Marquez, Kata Siapa?

0

RiderTua MotoGP – Dominasi seorang baby Alien yang sedemikian rupa ketika memacu motor balap di lintasan, membuat banyak pabrikan terpikat tanpa memandang motor apa yang ditungganginya. Marc Marquez telah menetapkan level tertinggi di MotoGP. Sejak 2013, terlepas dari peringkat ketiga dunia pada 2015, tidak ada yang mampu menantang supremasi pembalap kelahiran Cervera ini. Bursa transfer pembalap motogp akan sibuk pada musim 2020 dengan pandangan periode selanjutnya untuk 2021. Beberapa pembalap sudah memposisikan diri mereka sendiri, ada pula yang menyatakan sebaliknya dari berita yang beredar!… Semua Pabrikan Ingin Memiliki Marc Marquez

Semua Pabrikan Ingin Memiliki Marc Marquez

Tim dengan pengalaman balap dan kepribadian kuat adalah Ducati dan KTM. Namun keduanya belum tentu bisa merebut Marc Marquez dari genggaman pabrikan sayap emas… Merampas Marc Marquez memang tidak mungkin dalam waktu dekat ini, namun suatu hari Marc akan bebas untuk dilamar setiap tim.

Paolo Ciabatti

Paolo Ciabatti, direktur olahraga tim merah, mengakui bahwa pembalap yang mengalahkan Andrea Dovizioso itu jadi incaran. “Saat ini, saya berpikir bahwa semua produsen dan semua tim pada suatu hari ingin melihat apa yang bisa dilakukan oleh Marquez di atas motornya. Sekarang kita sedang memikirkan musim ini, selanjutnya apa yang akan terjadi pada 2021, akan diputuskan tahun depan. Mimpi bukan menjadi hal yang praktis, namun perlu untuk bekerja dan melihat apa yang terjadi “.

Marc adalah Mimpi Ducati

Marc Marquez adalah mimpi Ducati. Tetapi mereka masih menetapkan standar, bahkan mereka jujur. “Sejauh menyangkut pembalap kami, kami berpikir bahwa saat ini tidak ada pembalap yang tersedia yang lebih baik dari dua pembalap yang kami miliki. Kami berada pada peringkat kedua dan ketiga di kejuaraan. Dan ini belum diberikan kepada kita oleh siapa pun. Ini adalah konsekuensi dari hasil kami di trek.”

Hasil dari lima kali kemenangan Marc Marquez dalam sembilan balapan memberinya jarak 58 poin di depan tim resmi Ducati, Dovizioso, di kejuaraan.

Leave a Reply