Panas ! Maverick Vinales Tetap Menuntut Jorge Lorenzo Minta Maaf Secara Langsung !


RiderTua MotoGP – Rupanya masih ada bara amarah tersimpan di hati Maverick Vinales. Hingga hari ini Vinales belum menerima permintaan maaf, sedangkan x-fuera tidak berniat untuk melakukannya. Tak satu pun dari pebalap yang terkena dampak insiden di Catalonia berada di konferensi pers Assen. Hubungan sportifitas antara Maverick Vinales dan Jorge Lorenzo masih belum tuntas, ada hal yang sepertinya masih harus dibicarakan. Pebalap Yamaha itu berbicara kepada media dan mengeluh kepada Lorenzo bahwa dia bisa meminta maaf atau menelponnya, sementara rider Repsol tidak berniat melakukannya. Karena menurut Lorenzo dia sudah melakuknnya pasca insiden tetapi mereka tidak dapat bertemu. Maverick Vinales Tetap Menuntut Jorge Lorenzo Minta Maaf Secara Langsung !

Maverick Vinales Tetap Menuntut Jorge Lorenzo Minta Maaf Secara Langsung !

Memang tidak pernah ada hubungan yang buruk antara kedua orang Spanyol, tetapi kritik keras ini memperburuk situasi dan tidak ada rasa saling menghormati. Bahkan Vinales meyakinkan semua orang bahwa begitu dia tiba di Assen, dia tidak mendapati Jorge pergi ke garasi Yamaha untuk meminta maaf. Jika Lorenzo tidak menemukannya di sana, akan lebih baik untuk memanggilnya lewat telepon, karena Lorenzo memiliki nomor teleponnya, kata Vinales..!

Lorenzo punya Nomor Teleponnya

Vinales menyatakan bahwa Lorenzo memiliki nomor teleponnya, dan dia yang harus punya keberanian untuk menjelaskannya,

“Dia harus punya kepercayaan diri untuk menelepon, setidaknya menjelaskan situasinya. Ini dianggap sebagai tindakan pembalap yang sangat menghormati orang lain, trek adalah trek dan di luar trek adalah sesuatu yang lain”.

Lupakan insiden Catalunya

Maverick, bagaimanapun juga harus melupakan kejadian Catalunya. Dan melanjutkan balapan yang bagus seperti sensasi putaran pertama Barcelona dan perasaan yang dia miliki dengan motornya, yang sangat baik saat itu. Sebelum Lorenzo menghancurkan segalanya. Meskipun dia juga percaya bahwa gelar dunia itu hampir mustahil untuk dimenangkan. Pebalap Yamaha itu berharap dapat meningkatkan kinerjanya sesegera mungkin dalam dua seri berturut-turut Assen dan Sachsenring.

Tanggapan Jorge Lorenzo ?

“Aku tidak menemukan mereka (Rossi dan Vinales di garasi Yamaha) dan aku menemukan Dovizioso, tetapi tidak ada gunanya, karena aku tidak akan mengubah situasi”, kata Lorenzo. Dia menyatakan sudah memiliki niat untuk berbicara langsung dengan ketiga pebalap, tetapi dia hanya bisa melakukannya dengan Dovizioso. Ketika menyadari pernyataan emosional terakhir Maverick di media. Akhirnya Lorenzo membatalkan niat untuk memberikan penjelasan: “Tidak, saya tidak punya niat untuk melakukannya dengan Maverick, saya punya alasan. Dan dengan Valentino saya tidak berpikir itu perlu. Apa yang harus saya lakukan, sudah saya lakukan. Pada saat itu, saya tidak menemukan mereka dan saya memang menemukan Dovizioso, tetapi tidak ada gunanya, karena saya tidak akan mengubah situasi sama sekali. Mereka mengerti dan hanya itu.”..

Intinya Jorge Lorenzo menganggap hal ini sudah clear dan fokus untuk sambut balapan demi balapan selanjutnya musim ini. Namun Maverick Vinales tetap menuntut Jorge Lorenzo minta maaf secara langsung

Be the first to comment

Leave a Reply