Tony Arbolino ‘Adik Laki-Laki’ Jorge Lorenzo, Berkat Petunjuk Lorenzo Dia Juara di GP Italia !

RiderTua MotoGP – Tony Arbolino adalah pembalap Honda Moto3, tim VNE Snipers. Debutnya di kejuaraan Dunia Moto3 bersama Paolo Simoncelli, yang membentuk dan percaya kepadanya sebagai pembalap, setelah kematian putranya Marco Simoncelli. Tony dilahirkan di kota Garbagnate Milanese, sebuah kota metropolitan di Milan, Italia. Kemudian dia pindah dan menetap di Lugano (Swiss). Dalam perjalanan karirnya ternyata dia bersahabat dan sudah seperti saudara dengan lima kali juara dunia Jorge Lorenzo. Saking akrabnya ibarat Tony Arbolino ‘Adik Laki-Laki’ Jorge Lorenzo, berkat petunjuk Lorenzo dia Juara di GP Italia !

Tony Arbolino ‘Adik Laki-Laki’ Jorge Lorenzo

Tony Arbolino diluar balapan melatih fisiknya dengan jogging (berlari) di sekitar danau atau bersepeda. Kemudian dia bertemu Jorge Lorenzo, yang telah tinggal di sana selama bertahun-tahun. Rupanya persahabatan baik mereka tumbuh sebagai sesama atlit balap. Beberapa media menyebutnya sebagai kakak adik dalam tanda kutip…

Jorge Lorenzo untuk musim ini mempercayakan pelatih fisiknya pada Ivan Lopez, yang bersama berangkat dengan Tony Arbolino ke balapan. Tentu saja, setiap kali mereka berdua berlatih lebih banyak kebersamaan. Bahkan, setelah seri Jerez, Jorge Lorenzo melakukan perjalanan ke Algete (Madrid) untuk lakukan latihan intensif di sekolah yang dimiliki Chicho Lorenzo di kota itu.

Berkat Petunjuk Lorenzo Dia Juara di GP Italia

Lorenzo selain bertemu dengan Tony Arbolino di Swiss ada juga Jorge Navarro, pembalap Moto2. Tony Arbolino, memenangi balapan Moto3 pertama dalam hidupnya di Mugello 2019. Dia berterima kasih pada Lorenzo.. Menurutnya Lorenzo adalah pembalap yang sangat luar biasa. Beruntung mempunyai teman seperti Lorenzo yang dekat dan mengajari banyak hal, banyak trik yang dapat membantu Tony tumbuh.

Baginya Lorenzo adalah seorang juara seperti Rossi, Marquez, sebuah fenomena… Lorenzo memberikan beberapa tips dan memotivasi Tony. Dan pada balapan Minggu di Mugello, Jorge mengucapkan selamat kepadanya pasca kemenangan Tony. Hasil persahabatan keduanya membuahkan hasil.

Be the first to comment

Leave a Reply