Marquez Ngeri Lihat Kekuatan Sasis Suzuki, Alex Rins Minta Tukeran dengan Mesin Honda !

RiderTua MotoGP – Walau tidak menapaki podium Mugello- GP Italia, Alex Rins menjadi bintang sirkuit. Mungkin balapan akan sedikit hambar tanpa kehadiran Rins di barisan depan. Terlihat kontras, bertarung dengan motor dengan mesin terkuat saat ini. Bahkan dia sendirian di depan dan sempat mengasapi ketiga pembalap cepat ( Marc, Dovi, Petrucci). Bahkan Marquez angkat topi untuk paket frame GSX-RR yang terbukti sebagai kunci kekuatan motornya. Marquez ngeri lihat kekuatan sasis Suzuki, Alex Rins minta tukeran dengan Mesin Honda ..

Di Mugello sudah jelas terlihat, tidak ada yang bisa dilakukan Suzuki lebih dari itu… Rins sudah mencoba dengan semua cara yang mungkin. Dia mencoba untuk menyalip Ducati ketika memiliki lebih banyak cengkeraman, tetapi itu rumit karena sulit untuk mendekat atau mempertahankan jarak … Selain itu masalah ban juga diderita oleh Rins… Kecepatan Petrucci lebih tinggi dari Dovizioso. Ketika Petrucci memimpin,akan lebih sulit untuk diikuti daripada ketika dia bertarung dengan Dovizioso, yang anehnya lebih lambat.

Marquez Ngeri Lihat Kekuatan Sasis Suzuki

Marc Marquez yang jeli mengamati kekuatan lawan mengatakan bahwa keunggulan Suzuki GSX-RR adalah pada frame atau sasisnya. Marquez memuji tim Suzuki karena sasis bagus.. Frame buatan Suzuki sangat cepat saat melibas tikungan cepat Mugello…

Alex Rins Minta Tukeran dengan Mesin Honda

Pada akhir lomba Mugello, Alex Rins melontarkan lelucon akibat pernyataan Marquez, yang memuji tim Suzuki karena keunggulan sasis nya..

“Jika Marquez memberi saya sedikit mesin ( Honda), saya akan memberinya beberapa sasis ( Suzuki). ” kata Alex Rins bercanda..

Kelebihan sasis baru Suzuki adalah membuat motor memiliki traksi yang baik saat menikung di semua trek, kecuali di Le Mans. Bahkan bos balap Suzuki sebut keunggulan Suzuki musim ini, cepat ditikungan namun tetap ramah dengan ban..

 

Be the first to comment

Leave a Reply