Ambisimu Melebihi Motormu ! Apakah Honda Lebih Sulit dari Ducati, Ini Kata Lorenzo

RiderTua MotoGP – Pil pahit terpaksa ditelan pembalap Spanyol yang berlaga di kandang sendiri. Dialah pembalap baru Honda Jorge Lorenzo. Berharap Jerez merupakan kebangkitan namun yang didapat justru kepahitan. X-Fuera akhiri balapan paling buncit diantara semua pembalap Honda lainnya . Beda jauh saat debutnya di Ducati dua tahun lalu yang mampu menjejak podium Jerez walau baru nyemplak motor Ducati. Apakah Honda lebih sulit dari Ducati, ini kata Lorenzo ……….

Apakah Honda Lebih Sulit dari Ducati

Kualifikasi dijalaninya dengan buruk di balapan dilakoninya dengan berada dibelakang tes rider Honda Stefan Bradl yang melakukan balapan lebih baik darinya. Apakah situasi Lorenzo lebih buruk daripada saat di Ducati? “Saya tidak tahu, ada motor yang membuat kita merasa baik dan cepat sekarang, dan ada pula motor yang tidak demikian,” kata Lorenzo.

Menurut Lorenzo ada pembalap yang dapat dengan mudah beradaptasi dengan motor sejak awal, dan ada pula pembalap lain yang membutuhkan lebih banyak waktu untuk melakukannya, tetapi begitu mereka memahami segalanya, mereka tampil kompetitif. Lorenzo mengakui mungkin dia salah satu dari mereka. Setidaknya situasinya mirip, kata mantan pembalap Ducati itu.

Ambisimu Melebihi Motormu !

Jorge Lorenzo pada awalnya bertekat untuk menjadi pesaing Marc. Karena yakin sama-sama memiliki motor juara. Dua juara dengan senjata serupa (RC213V) terbaru. Namun setelah berjalannya waktu hingga 4 putaran dia bercokol di posisi 14 Klasemen pembalap dengan 11 poin. Sementara pembalap Honda lainnya berada di 9 besar… Apakah ambisi Lorenzo melebihi motornya ?

Be the first to comment

Leave a Reply