MPM Kampanye Cari_Aman Pada Pengemudi Ojek Online Wanita Di Hari Kartini

RiderTua Motor – Dalam rangka memperingati hari Kartini yang setiap tahunnya diperingati pada tanggal 21 April, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT memberikan edukasi tentang keselamatan berkendara untuk kenyamanan konsumen. Edukasi safety riding dalam rangka hari Kartini ini diberikan kepada pengemudi Grab wanita yang berasal dari Malang dan sekitarnya yang diadakan pada tanggal 19 April 2019 di MPM Basuki Rahmat, Malang. MPM kampanye Cari_Aman pada pengemudi ojek online wanita di Hari Kartini.

Baca juga: Tommy Salim Berbagi Ilmu pada MPM Honda Cornering Day CBR Series

MPM Kampanye Cari_Aman Pada Pengemudi Ojek Online Wanita Di Hari Kartini

“Dengan semangat Kartini para wanita pengemudi Grab ini berjuang untuk keluarga, agar tetap mengedepankan safety riding. MPM memberikan edukasi safety riding ini merupakan bagian dari kepedulian Honda agar tetap Cari_Aman saat dijalan. Apalagi saat ini banyaknya pengguna jasa ojek online, salah satunya Grab. Dengan latihan ini diharapkan menambah pengetahuan dan skill berkendara yang nantinya juga demi kenyamanan konsumen Grab sendiri.”kata Suhari selaku Marcomm & Development Div Head MPM.

Dengan tema ojek #Cari_Aman Penumpang Nyaman. Pengemudi Grab diajarkan untuk mengetahui pentingnya keselamatan berkendara pada waktu membawa konsumen. Training yang diikuti oleh 50 orang terlebih dahulu diberikan materi mengenai basic skill berkendara dan safety awarenes. Materi yang diberikan antara lain teknik berboncengan yang aman, cara aman membawa konsumen dan barang, postur berkendara juga danger prediction.
Setelah itu semua peserta diajak untuk mempraktekkannya.

Be the first to comment

Leave a Reply