Tanggapan Kawasaki Soal Ducati akan Buat Motor Sport 250 cc

RiderTua Motor – Ducati diketahui memiliki rencana untuk membuat motor sport 250 cc. Motor tersebut kemungkinan merupakan salah satu seri dari Panigale. Model big bike ini sudah sangat terkenal di seluruh dunia. Tanggapan Kawasaki soal Ducati akan buat motor sport 250 cc.

Baca juga: Kawasaki Hentikan Sementara Inden Big Bike karena Masalah Batas Impor

Tanggapan Kawasaki Soal Ducati akan Buat Motor Sport 250 cc

Jika terwujud, maka ‘Panigale 250’ ini akan menantang rival sekelasnya. Sebut saja Kawasaki Ninja 250, Yamaha YZF-R25, dan Honda CBR 250RR. Sepertinya juga akan membuat persaingan di kelas sport 250 cc semakin seru.

Lalu bagaimana tanggapan pesaingnya mengenai ‘Panigale 250’? Kawasaki mengatakan bahwa mereka belum bisa berkomentar banyak untuk saat ini. Tentu karena semua orang belum mengetahui bagaimana modelnya. Dan itu masih sebatas rencana dari Ducati.

Kawasaki juga belum mengetahui apakah motor Ducati 250 cc tersebut memiliki kualitas yang setara dengan model Ducati lainnya, seperti Panigale 1.000 cc. Kualitas menjadi penentu seberapa besar kemampuan motor tersebut dalam bersaing dengan model sekelasnya.

Panigale 250 sebenarnya sudah diumumkan di tahun 2015 oleh Ducati. Namun motor tersebut didesain untuk kompetisi Moto3. Jika nanti mendapat permintaan untuk membuat Panigale 250 versi jalan, maka Ducati bisa melakukannya.

1 Comment

Leave a Reply