Valentino Rossi dan Marc Marquez Belum Total Berdamai !

RiderTua MotoGP – Valentino Rossi dan Marc Marquez belum total berdamai. Hal ini diungkapkan oleh ayah Valentino Rossi, Graziano. Pasca seri Argentina dan terjadi jabat tangan dia tidak percaya bahwa ada perdamaian total antara Valentino dan Marc. Berita tentang Valentino Rossi selalu penting untuk dibicarakan, terutama minggu lalu. Dimana adalah hari yang menyenangkan bagi Italia. Motor Yamaha M1-nya merespons dengan sempurna, melakukan duel yang indah dengan Andrea Dovizioso.

Sinyal performa Yamaha di Argentina sangat positif untuk pabrikan garpu tala, terutama bagi Rossi. Karena di sisi lain Maverick Viñales tidak mudah melakukannya. Bagaimanapun, podium Valentino memberi penyejuk bagi tim Yamaha yang haus akan hasil yang baik…

Rossi finis di urutan kedua, menyusul Dovi di lap terakhir dengan gaya murni Valentino. Artinya dengan kondisi motor yang membaik Valentino bisa kembali tampilkan kemampuan aslinya. Vale satu podium dengan pemenang lomba, Marc Márquez, yang mendominasi di trek Termas de Río Hondo hampir 10 detik dibandingkan dengan Rossi. Pertemuan keduanya di podium memang positif, dengan jabat tangan yang menunjukkan rasa hormat satu sama lain. Sambutan yang menurut banyak orang berarti sebuah perdamaian. Namun Graziano tidak percaya bahwa ini adalah akhir dari persaingan keras itu.

Valentino Rossi dan Marc Marquez Belum Total Berdamai !

“Jujur, kuharap mereka menebus kesalahan, tapi aku khawatir tidak seperti itu. Saya pikir beberapa podium bersama akan diperlukan untuk menyatukan kembali situasi yang tidak terlalu positif”, kata ayah Rossi dikutip dari Radio Sportiva.

Persaingan di trek memang harus ada namun di luar lintasan semua pembalap harus saling menghormati… Apakah memang Valentino Rossi dan Marc Marquez belum total berdamai ?… Kita lihat saja di seri selanjutnya apakah kedua pembalap ini akan bergesekan, karena di trek emosi semua pembalap akan pada puncaknya…

Be the first to comment

Leave a Reply