Valentino Rossi : Apakah Yamaha M1 2019 Lebih Kuat dari 2018?

RiderTua MotoGP – Apakah Yamaha M1 2019 lebih kuat dari 2018. Valentino Rossi awali tes dengan hasil yang kurang bagus dengan posisi kelima pada hari Sabtu, kemudian kesembilan belas pada hari Minggu. Mesin in-line Yamaha sepertinya bukan masalah melihat Suzuki GSX-RR juga memiliki konsep mesin sama…

Apakah Yamaha M1 2019 Lebih Kuat dari 2018

Ketika ditanya apakah Yamaha M1 2019 lebih kuat dari tahun lalu Rossi menjawab. “Saya tidak tahu … Apakah kami benar-benar lebih kuat dan lebih kompetitif dari tahun lalu? Pada tahun 2018, kami terlalu sering menderita di paruh kedua musim, tetapi kemudian ada beberapa balapan yang bagus di bulan Oktober. Sekarang kami harus menunggu. Kami ingin menjadi lebih kuat dari tahun lalu dan mengembangkan motor lebih bagus lagi selama musim berlangsung dibandingkan dua tahun terakhir. Karena kami harus berusaha lebih kompetitif daripada mesin 2017 dan 2018. ”

Maverick Viñales mengatakan pada hari Minggu bahwa saat ini motor Yamaha adalah terbaik yang pernah dia kendarai. Maverick kuat dalam tes sejauh ini, salah satu yang terbaik, juga dengan kecepatan balapan… Sehingga menurutnya Yamaha versi 2019 ini lebih baik dari tahun lalu..

Akhirnya Rossi menyimpulkan bahwa saat dia mengendarai motor memberikan kesan yang baik pada daya cengkram ban depan. Karena Rossi memiliki feeling yang baik itulah maka di hari ketiga dia bisa memacu motornya lebih cepat. Masalah yang dialami Rossi sendiri adalah dengan daya cengkeram ban belakang. Dan dia meminta tim untuk memperbaiki sektor itu. (speedweek.com, 25/02/19)

Be the first to comment

Leave a Reply