Kabar NMAX Terbaru Makin Santer, Bagaimana Yamaha ?

2017-Yamaha-NMAX-155
2017-Yamaha-NMAX-155

RiderTua Motor – Yamaha NMAX sudah lama dijual di Indonesia, walau Honda PCX juga sudah ada. Namun matik bongsor ini paling laris terjual dan dikenal oleh banyak konsumen. Memang saat itu PCX masih berstatus CBU. Kabar NMAX terbaru makin santer, bagaimana Yamaha.

Baca juga: Dihajar Kompetitor Yamaha NMAX Tetap Percaya Diri

Kabar NMAX Terbaru Makin Santer, Bagaimana Yamaha ?

Namun konsumen mulai merasa kalau NMAX membutuhkan penyegaran. Meski bukan produk lama, setidaknya sedikit penyegaran bisa membuat penjualannya tetap berjalan. Tentu bisa menjadi andalan untuk tetap melawan PCX.

Kabar mengenai NMAX terbaru sudah lama tersiar. Para konsumen sudah tidak sabar ingin melihat sesuatu yang baru dari skutik ini. Bagaimana Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menanggapi rumor ini?

YIMM masih belum mau membicarakan soal new product tersebut. Hal ini dilakukan agar memberi sesuatu yang ‘wah’ bagi konsumennya. Dalam arti lain, sebuah kejutan.

Walaupun begitu, YIMM masih memastikan pembaruan untuk NMAX, tapi bukan sekarang. Ini karena YIMM harus fokus dengan model yang dijual saat ini. Salah satunya skutik FreeGo.

Jika dilihat, pasar skutik bongsor memang tidak seketat skutik biasa. Hanya saja, Honda dan Yamaha saling bersaing di segmen ini dengan dua model andalan masing-masing. Yaitu PCX dan NMAX, serta Forza dan XMAX. Walau Yamaha masih punya satu model skutik bongsor lagi, yaitu TMAX.

1 Comment

Leave a Reply