Honda Monkey Disulap Menjadi Cafe Racer oleh Yoshimura

RiderTua – Yoshimura adalah merek yang selalu dekat dengan Suzuki. Namun kini mereka juga menawarkan produk dan aksesori untuk sejumlah besar model dari produsen lain, termasuk Honda. Dan hasilnya Honda Monkey disulap menjadi Cafe Racer oleh Yoshimura….

Honda Monkey Disulap Menjadi Cafe Racer oleh Yoshimura

Disaat Honda mempresentasikan Honda Monkey 2018 barunya pada akhir 2017. Brand Yoshimura, tidak butuh waktu ‘sedetik’ untuk meluncurkan produk asesoris baru untuk model ini. Hal yang paling menonjol adalah sistem pembuangan Race RS3, penutup mesin baru, dudukan plat nomor lebih bergaya. Dan satu set lampu tanda belok LED dengan desain yang lebih modern.

Web Jepang Young Machine memperkenalkan olah desain grafis dengan Photoshop untuk menggambarkan bagaimana Honda Monkey yang akan disiapkan secara total oleh Yoshimura.

Young Machine juga membuat Honda Monkey yang bertampang mini-cafe-racer, dilengkapi dengan knalpot RS-3 yang menempel rapi di dalam sasis, serta memasang beberapa setang baru dan beberapa kaca spion yang diselaraskan dengan estetika sebuah retro-sport.

Gambar kedua menunjukkan kepada kita Honda Monkey yang benar-benar bergaya stang tinggi. Dengan knalpot yang terinspirasi oleh sepeda motor Jepang tahun 90-an dan dengan tampilan retro yang selalu menghadirkan kombinasi warna merah dengan hitam.

Untuk saat ini, dua kreasi ini tidak lebih dari gambar-gambar grafis komputer. Honda Monkey versi 2018 dilengkapi dengan mesin 125cc dan daya 9,2 hp. Walau mungil jika berubah menjadi motor balap retro ternyata unik juga ya…

Be the first to comment

Leave a Reply