KTM Akan Rekrut Marc Marquez Segera !

Marc Marquez KTM

RiderTua MotoGP – KTM akan rekrut Marc Marquez segera…. Tak terbantahkan Marc Marquez adalah pembalap MotoGP terbaik dalam beberapa tahun terakhir. Lima gelar dunai MotoGP berhasil diraihnya. Dan itu hanya dalam enam tahun partisipasinya. Dan tentunya dia masih akan diunggulkan di MotoGP 2019. Honda paham benar punya aset berharga di tangannya dan menjaganya tetap dalam genggamannya. Hingga tahun 2020 pembalap Spanyol akan tetap membela HRC, dengan gaji 15 juta euro per tahun yang membuatnya menjadi pembalap dengan bayaran tertinggi di MotoGP. Namun jangan salah setelah habis kontraknya akan banyak perangkap disiapkan oleh tim lain dalam upayanya gaet Marc Marquez…

KTM Akan Rekrut Marc Marquez Segera !

Alasan yang paling masuk akal meninggalkan Honda adalah Marquez mungkin menginginkan tantangan baru setelah berakhirnya kontrak dengan Honda. Tentunya dia akan senang mencoba untuk menang dengan motor lain juga. Semua tim resmi lainnya pastinya ingin mempekerjakannya di masa depan. Dan tentu saja ada tim yang sudah mencoba sebelum pembaruan kontraknya dengan Honda tahun lalu.

Marc Coma ( general manager baru KTM) buka suara perihal Marc Marquez. Dia menyatakan bahwa proyek KTM berkembang dengan baik. Ketika mereka memiliki motor yang siap untuk menang, bukan hal yang mustahil membawa Marquez bersama mereka. Sudah ada upaya KTM musim lalu. Tawaran dibuat untuk mempekerjakannya. KTM begitu ingin datangkan dia di KTM. Di masa lalu Marc sudah menjadi bagian dari keluarga KTM.

Juara dunia tujuh kali itu membalap untuk rumah Austria dalam periode dua tahun 2008-2009(di kelas 125). Bos balap KTM itu juga mengakui bahwa proposal telah dibuat sebelum Marc menandatangani pembaruan dengan Honda. Tentu saja sulit bagi Marc bisa menerima, karena RC16 belum menjadi motor yang kompetitif. Pembalap asal Cervera itu ingin memenangkan gelar dunia dan karenanya hanya akan berlomba dengan motor yang dianggap kompetitif. KTM dua tahun ke depan akan tumbuh dan dapat mengajukan kembali tawaran baru untuk Marquez… Segera…!

Be the first to comment

Leave a Reply