Dengan Tiket Seharga 12 Juta Bisa Lebih Dekat dengan Tim MotoGP

RiderTua MotoGP – Dengan tiket seharga 12 juta bisa lebih dekat dengan tim MotoGP. Ingin merasakan pengalaman nonton MotoGP dengan fasilitas kelas satu?. Memang tidak murah karena untuk merasakannya harus merogoh kocek hingga 12 jutaan ( 735 Euro) setidaknya ini yang ditawarkan oleh VIP Village, dimana harga tersebut sudah termasuk masakan gourmet, tur paddock, dan pit-lane-walk.

Dengan Tiket Seharga 12 Juta Bisa lebih Dekat dengan Tim MotoGP

Nama paket itu tepatnya “MotoGP VIP Village” adalah program ‘keramahtamahan’ resmi dari penyelenggara MotoGP. Paket khusus, yang sedikit berbeda sesuai dengan Grand Prixdi masing-masing tempat, ditawarkan mulai € 735 per orang, anak-anak dari usia 2 hingga 15 tahun membayar setengah harga.

Yup memang lokasi penonton yang ikut paket ini memang tergantung pada sirkuitnya, VIP Village bisa terletak di tengah sirkuit, di teras atap atau di Pit-Lane Suites dengan pemandangan arena balapan, Wi-Fi, dan TV tersedia. Termasuk parkir VIP untuk memberikan penmgalaman perjalanan yang nyaman. Ada pula disediakan sarana kesehatan fisik. Selain sarapan prasmanan dan makan siang gourmet, ada tersedia semua jenis makanan ringan dan minuman sepanjang hari.
Penggemar MotoGP pastinya akan senang dengan adanya program terbaru yaitu Pit Lane Walk dan Paddock Tour selama 30 menit. Paket VIP menawarkan pandangan sekilas di belakang layar dan kesempatan untuk melihat para pembalap dan tim di depan mereka.

Program hiburan lain yang disediakan adalah lotere. Semua tamu VIP akan menerima tiket dan dengan sedikit keberuntungan. Tidak hanya akan memenangkan produk resmi dari MotoGP tetapi juga “Service Road Tour” (di seri  tertentu). Peserta dalam tur eksklusif ini akan disediakan kendaraan yang disiapkan di Track sementara bintang-bintang balap sepeda motor meraung-raung dengan motor mereka ..begitu dekat.

Bagi kelompok atau perusahaan dapat memanfaatkan fasilitas ini(rombongan) dengan minimal peserta 60 orang.  Atau kelompok yang terdiri dari 10 orang atau lebih dapat memesan secara khusus tempat mereka sendiri di ruang yang disediakan penyelenggara MotoGP. Untuk perorangan ada  kartu VIP… Kartu Emas berlaku saat balapan Minggu, dan untuk Paket Emas & Perak pada sesi kualifikasi…. Mau coba.. tapi 12 juta je…

sumber: speedweek.com(27/12/18)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives