Ini Alasan Marc Marquez Tidak Ingin Ke Yamaha !

RiderTua MotoGP –  Ini alasan Marc Marquez tidak ingin ke Yamaha. Waktu istirahat MotoGP adalah salah satu waktu terbaik bagi pembalap untuk dekat dengan para penggemar. Interaksi pembalap dan fans tentang bagaimana mereka mempersiapkan musim depan dan menjawab beberapa keraguan fans mereka. Salah satu contohnya adalah Marc Marquez. Dimana selama pemulihannya dia berinteraksi dengan para penggemarnya melalui Instagram.

Hal yang dibicarakan adalah kondisi pemulihannya yang berlangsung dengan baik. Namun harus terus beristirahat. Marc menyatakan dia menjadi lebih baik, bisa menggerakkan punggung. Namun masih sakit ketika dia memindahkannya, tetapi membaik sedikit demi sedikit. Dia melakukan dua sesi satu hari fisioterapi agar siap berada di Malaysia. Namun diakuinya saat ini masih lemah masih menderita..

rekor semusim Rossi atau Marquez yang sulit dipecahkan

Ini Alasan Marc Marquez Tidak Ingin Ke Yamaha

Sejak naik kelas ke MotoGP pembalap Spanyol selalu dikaitkan dengan merek Honda. Sehingga beberapa pertanyaan yang tertuju padanya adalah tentang apa yang bisa dia lakukan dengan merk lain, Yamaha atau Ducati misalnya. Namun dengan tegas Marquez menyatakan bahwa untuk saat ini tidak ada kemungkinan untuk pindah tim. “Saya baik-baik saja di Honda, saya tidak ingin pergi ke Yamaha, tetapi pada saat ini saya tidak akan pindah, banyak yang mengatakan saya akan pindah tim tahun lalu, tetapi saya baik-baik saja di Honda, “kata Marquez. via todocircuito.com (27/12/18)

Jadi ketika kondisi Marc Marquez baik-baik saja di Honda, menurutnya dia tidak ingin pergi ke Yamaha. Seperti yang diberitakan beberapa saat lalu.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives