Jorge Lorenzo Bisa Kalahkan Valentino Rossi Apalagi Marc Marquez !

RiderTua MotoGP – Bukan perkara mudah bagi Jorge Lorenzo berada di tim besar Honda tahun depan. Apalagi menjadi rekan setim Marc Marquez yang sudah hafal sekali dengan karakter RC213V. Namun pembalap Spanyol itu punya tujuan untuk segera mampu bersaing di HRC dan memenangkan gelar juara dunia. Melihat sejarah, Jorge Lorenzo bisa kalahkan Valentino Rossi apalagi Marc Marquez…

Valentino Rossi Jorge Lorenzo Marc MarquezSeperti dilansir BT Sports(13/12/18) Jorge Lorenzo berbicara tentang tim barunya. “Di satu sisi sayang sekali merubah tim lagi, karena satu hal pasti, semakin lama Anda berada dalam tim dan semakin baik hasilnya dalam meningkatkan performa sepeda motor. Saya ingat bagaimana saya mengalami peningkatan di tahun terakhir saya di Yamaha. Ketika Anda berubah, Anda harus membiasakan diri dengan sepeda motor lagi. Tetapi senang rasanya mencoba hal-hal baru dan memiliki tantangan dan motivasi baru “.

Lorenzo ingin mengalahkan Marquez

Komentar menarik lainnya adalah Lorenzo ingin mengalahkan Marquez… Marquez adalah juara dunia lima kali, dia memenangkan tahun pertamanya di MotoGP, jadi dia adalah pembalap berbakat yang hebat. Tapi dia tidak hanya menang berkat bakat saja, dia bekerja keras dan memiliki ambisi besar. Dia tidak takut jatuh dan ini bisa menjadi keuntungan atau kerugian, dia adalah pembalap yang luar biasa dan atlet yang hebat. Lorenzo sadar bahwa dia adalah juga pembalap yang luar biasa, tetapi saya menandatangani kontrak dengan Honda untuk tidak membalap satu musim lagi saja, tetapi untuk mengalahkannya.

Jorge Lorenzo Bisa Kalahkan Valentino Rossi Apalagi Marc Marquez

Akhirnya, Jorge Lorenzo berbicara tentang peristiwa tahun 2015 dan fakta bahwa dia adalah satu-satunya orang yang telah mencuri gelar dari Marquez. Tahun itu Valentino kemungkinan bisa juara dunia pada saat itu, tetapi pada akhirnya Lorenzo adalah yang paling bahagia. Menurutnya  tahun itu dia adalah yang tercepat dan karena itu lorenzo memenangkan gelar dunia dengan beberapa poin perbedaan. Jorge Lorenzo satu-satunya yang telah merebut gelar dari Marc, tetapi itu tidak berarti bahwa hal itu tidak dapat terjadi lagi. Lorenzo akan selalu bertarung untuk mewujudkan ini.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives