AHM Mulai Kebut Pengiriman Forza dan Super Cub yang Mundur Sebulan

RiderTua Motor – Honda sudah mengenalkan Forza 250 dan Super Cub 125 selama beberapa bulan terakhir ketika dikenalkan pada pameran otomotif Indonesia. Namun sejak dikenalkan saat itu, konsumen mulai memesan kedua model motor ini. Jumlahnya yang cukup banyak ternyata membuat Honda kewalahan. AHM mulai kebut pengiriman Forza dan Super Cub yang mundur sebulan.

Baca juga: Busyettt …Honda Super Cub C125 Harga 55 Juta Jadi Rebutan Konsumen Tanah Air !!!

Terus Dikebut

Karena banyaknya inden, Astra Honda Motor (AHM) berupaya untuk memenuhi semua permintaan dari konsumen. Seperti melakukan pengiriman rutin tiap bulannya. Namun jadwal pengirimannya mundur sebulan dari jadwal awal, sehingga AHM harus mengejar ketertinggalannya.

Hingga kini, AHM mencatat sudah ada sekitar 80 unit Super Cub dan hampir 1.000 unit Forza yang akan dikirimkan. Memang cukup banyak yang harus dipenuhi, namun AHM bangga karena dengan banyaknya konsumen Indonesia yang memesan. Artinya, kedua model tersebut diincar karena keunggulan yang dimiliki.

Konsumen yang memesan merupakan pengunjung pameran GIIAS ataupun IMOS yang diselenggarakan beberapa bulan lalu. Tetapi konsumen yang memesan saat GIIAS akan mendapatkan unitnya terlebih dahulu. Karena AHM mendahulukan konsumen yang sudah mengantri dari awal. Sementara mereka yang memesan saat IMOS 2018 baru mendapatkannya pada kuartal pertama tahun depan.

Memang mengejutkan mengingat harga yang ditawarkan untuk kedua motor ini cukup mahal namun banyak peminatnya. Skutik bongsor Forza dibanderol Rp 76,5 juta, sementara Super Cub Rp 55 juta.

Sumber: Kompas.com (11/12/18)

1 Comment

Leave a Reply