Marquez dan Lorenzo Kompak Tidak Seperti Rossi dan Vinales

RiderTua MotoGP –  Marquez dan Lorenzo kompak tidak seperti Rossi dan Vinales. Marc Marquez sudah terbukti mampu memberikan faktor kemenangan bagi Honda. Namun dia tetap membutuhkan motor untuk kembali perkasa tahun depan. Membawa Honda di 2019 agar mampu lagi untuk melawan Ducati.

Seperti  dilansir Motorsport.com(29/11/18)Marc Marquez di sela-sela tes hari kedua di Jerez mengatakan. “Kami mengambil langkah kecil ke depan. Di Valencia kami telah membuat satu langkah kemajuan dan di sini satu lagi arah yang benar. Kita harus memahami mengapa orang lain dapat menggunakan ban senyawa lunak dan kita harus selalu menggunakan ban jenis keras. Biasanya sangat penting untuk bekerja pada bagaimana mesin bekerja pada roda. Dengan mesin baru kita perlu memahami hal-hal ini “.

Jorge Lorenzo Marc Marquez

Dalam empat hari pengujian ini Honda menurut Marc telah berada di arah pengembangan yang benar. Siapa yang berada di depan pada 2018 juga akan berada di depan pada 2019. Tim Honda dan Marc akan memahami sesuatu yang lebih setelah tes di Qatar.

Marquez dan Lorenzo kompak tidak seperti Rossi dan Vinales

Akhirnya Marquez menyatakan apa yang dibicarakan saat bertemu dengan Lorenzo di hotel ketika mereka sedang sarapan . Dia mengatakan kepada Marc bahwa dia sepaham dengan yang sedang dikembangkan Honda dan Marc saat ini. Atau kurang lebih kedua jagoan Honda itu setuju pada hal yang sama. Sebuah hal yang perlu ditingkatkan untuk motor ini. Tidak seperti di Yamaha yang berbeda pendapat tahun lalu.. Kali ini Lorenzo dan Marc kompak…

Be the first to comment

Leave a Reply