Ini Alasan Pelatih Valentino Rossi Mengundurkan Diri

RiderTua MotoGP – Valentino Rossi akhirnya harus berpisah dengan pelatihnya Luca Cadalora. Setelah tiga tahun bekerja sama di garasi Yamaha. Mantan pebalap itu menjabat sebagai pelatih dan sekarang, karena banyaknya komitmen, dia memutuskan untuk menyerahkan posisi itu namun kepada siap masih belum jelas. Dan ini alasan pelatih Valentino Rossi mengundurkan diri…

Ini Alasan Pelatih Valentino Rossi Mengundurkan Diri

Seperti dilaporkan Sky Sports(29/11/18) Cadalora mengomentari perihal perpisahan itu. “Saya memutuskan untuk beristirahat. Sudah tiga tahun bekerja dengan intensitas tinggi, indah, karena itu adalah pengalaman fantastis bekerja dengan Vale yang merupakan juara luar biasa tidak hanya sebagai pembalap, tetapi juga sebagai pribadi yang besar. Ini memungkinkan saya untuk bertahan tiga tahun dan itu adalah kejutan bagi kami berdua “.

Valentino belum memiliki pelatih baru

Cadalora kemudian melanjutkan mereka akan tetap berkomunikasi, tetapi hanya dari sisi profesional. Dia berharap bahwa persahabatan yang sudah lahir akan tetap ada selamanya. Bahkan Valentino Rossi kemudian ingin menyampaikan pendapatnya bahwa sebenarnya dia sudah mencoba mempertahankan Cadalora untuk dua tahun ke depan, tetapi secara elegan Cadalora mengatakan tidak.

Kini Rossi tanpa pelatih, namun berita bagusnya Cadalora masih dekat dengan Rossi di sekolah balap miliknya. Luca memutuskan untuk tetap berada di akademi VR46 tahun depan, dia bekerja untuk Akademi dan dia juga pelatih Tim Sky.

3 Comments

Leave a Reply