Sinyal Ancaman Marc Marquez di Trek Basah Bikin Lawan Putus Asa !

RiderTua MotoGP – Marc Marquez mencatat waktu terbaik pada sesi Free Practice di Valencia. Bahkan dalam kondisi basah pembalap tim Repsol Honda mengkonfirmasi menjadi yang tercepat. Sinyal Ancaman Marc Marquez di Trek Basah Bikin Lawan Putus Asa

Memang bukan berita baru jika Marc sangat kompetitif di kondisi hujan. Namun dengan gekar dunia sudah ditangannya dia tetap memacu kencang RCV-nya dan haus akan kemenangan. Kita masih melihat dia bersemangat untuk kemenangan yang lain. Dan gaya Marc itu akan menarik untuk dilihat, siapa yang akan mampu bersaing dengannya selama akhir pekan seri pamungkas Kejuaraan Dunia 2018 ? .

Marc Marquez Dovizioso Petrucci

Marc Marquez Senang Dengan Trek Basah Valencia

Marc Marquez saat diwawancarai Sky Sport MotoGP (16/11/18) berkomentar tentang latihan bebas Jumat yang diguyur hujan, “Itu ( latihan bebas dengan trek basah) adalah hari ketika sulit untuk memahami siapa yang kuat dan siapa yang tidak. Ada banyak air di lintasan dan kondisi berubah dari satu lap ke lap berikutnya. Itu rumit untuk memahami levelnya. Tapi pagi ini dengan sedikit air, kami kuat. Dan bahkan di sore hari dengan begitu banyak air, saya merasa baik. Saya senang”.

Sinyal Ancaman Marc Marquez di Trek Basah Valencia

Pembalap tim Repsol Honda itu kembali memberikan sinyal ancaman yang menegaskan bahwa dia merasa kompetitif di Valencia. Meskipun kondisi basah dapat menciptakan beberapa masalah, Marc dipastikan akan selalu kompetitif. Beberapa pembalap cepat di trek kering bisa jadi akan putus asa dengan kecepatan Marc di trek basah.

Walau Marc selalu kuat dikondisi apapun namun pembalap spesialis trek basah yang harus dikalahkan adalah rider Ducati Pramac, Jack Miller dan Danilo Petrucci. Keduanya menjadi menakutkan juga jika kondisi hujan. Ada juga berkutnya Andrea Dovizioso dan Valentino Rossi. Namun Marquez biasanya tidak mau meremehkan lawan. Kita akan lihat apakah posisi terdepan ( posisi pole ) di sesi Kualifikasi akan direbut Marc lagi dan berikutnya podium satu di trek basah ? Menutup seri 2018 dengan kemenangan pamungkasnya… Menarik untuk ditunggu…… Fenomenal !

Be the first to comment

Leave a Reply