Podium Satu Bakalan Disikat Habis Marc Marquez di GP Valencia, Yang Lain Melongo ?

Marc Marquez
Marc Marquez

RiderTua MotoGP – Marc Marquez setelah boyong gelar juara dan konstruktor kini sedang bersiap-siap untuk perayaan yang sesungguhnya di depan publik Valencia di sirkuit. Dimana ini akan menjadi hari perayaan puncak bagi dia dan selanjutnya dia harus berbagi garasi dengan Jorge Lorenzo tahun depan. Namun walau tinggal perayaan…. podium satu bakalan disikat habis Marc Marquez di GP Valencia, yang lain melongo ?

Berikut tanggapan Marc Marquez tentang seri pamungkas di Valencia,  “Bagi saya itu bagus untuk dapat merayakan gelar beberapa hari yang lalu di kampung halaman saya dengan keluarga saya, orang-orang dan klub penggemar dan sekarang saya tidak bisa menunggu untuk merayakan dengan semua penggemar Valencia. Tentu saja kami tidak akan memiliki tekanan yang kami miliki tahun lalu ketika gelar dunia masih diperebutkan “. Via tuttomotoriweb, 13/11/18.

Marquez inginkan triple crown

Pembalap Spanyol itu melanjutkan bahwa mental pertarungan di Valencia akan tetap sama. Karena Marc  ingin menyelesaikan tahun dengan cara yang benar. Sekarang Honda sangat dekat untuk mencapai kejuaraan tim. Dan Honda akan melakukan yang terbaik untuk melakukannya untuk menerima triple mahkota yang penting bagi tim dan untuk Honda sebagai sebuah kesempurnaan musim ini .

Podium Satu Bakalan Disikat Habis Marc Marquez di GP Valencia

Bukannya kendor dan santai, Marc Marquez justru tidak ingin kehilangan momentum. Marc tidak akan merubah gaya balapnya saat ini, jadi dia akan mencoba berkonsentrasi seperti biasanya untuk seluruh akhir pekan. Dan berjuang untuk kemenangan hari Minggu… Pantang kendor…. Singkatnya, meskipun seri penutup, pembalap Spanyol ingin terus menang agar tidak kehilangan kebiasaan untuk selalu menang. Gass Poll… !

Be the first to comment

Leave a Reply