Ibu Marquez Tidak Yakin Anaknya Salip Rekor Agostini

RiderTua MotoGP – Ibu Marquez tidak yakin anaknya salip rekor Agostini. Marc Marquez adalah fenomena MotoGP modern. Catatan prestasinya adalah bukti nyata dimana di usia 25 memenangkan 7 gelar, 70 kemenangan, 116 podium dan 80 posisi pole. Data yang megerikan untuk anak muda asal Cervera ini. Honda menjadikannya sebagai tulang punggung prestasi pabrikan Jepang di MotoGP. Dukungan 100% buat Marquez membuahkan hasil manis sampai tahun 2020 dia akan menjadi miliknya. Kita lihat saja apakah pembalap Spanyol memikirkan mencoba untuk menang dengan merk lain. Dugaan sementara dia akan pindah ke Ducati, yang pasti kita akan lihat dalam beberapa tahun ke depan untuk memastikannya.

Ibu Marc Marquez tentang gelar ketujuh anaknya

Roser Alenta, ibu dari Marquez, menjawab wawancara dengan media tentang gelar dunia ketujuh Marc, “Anda tidak pernah bisa membayangkan di mana karir olahraga anak Anda bisa terjadi dan darimana mulainya. Tahun ini saya tidak berpikir dia bisa menjadi juara di Jepang, karena mereka harus membuat beberapa faktor. Pada saat itu saya berkata pada diri saya sendiri ‘Baiklah, kami menurunkan beban dari pundak kami. Dan sekarang Australia, Malaysia dan Valencia kami akan melihatnya dengan lebih nyaman.”

Ibu Marquez Tidak Yakin Anaknya Salip Rekor Agostini

Marc di usia 25 saja sudah memiliki 7 gelar dunia. Ada Valentino Rossi dengan 9 gelar untuk dikalahkan dan bahkan dapat mencapai rekor 15 dari Giacomo Agostini. Namun ibu Marquez berkomentar, “Bahwa dia dapat mencapai Agostini ( 15 kali juara dunia), saya tidak berpikir demikian setiap saat. Tapi saya bahkan tidak berpikir dia bisa mencapai gelar ke- tujuh, lima atau empat. Dan bahkan bukan yang pertama, ketika dia menjadi juara pada tahun 2010 dan itu juga sebuah kejutan. Jika Marc bisa sampai lima belas gelar ( Agostini) saya tidak bisa membayangkannya. ”

 

Be the first to comment

Leave a Reply